"Gua balik ya, lo hati-hati disini."
"Iya sayang. Lo juga hati-hati. Loveyou and i miss you so much"
"Loveyou and i miss you to so much"
**
3tahun kemudian
Raffa sudah bekerja diperusahaan Mahesa Corp. sebagai manajer hubungannya dengan Luna berjalan sangat lancar, bisa dibilang langgeng. Sedangkan Luna sedang menyelesaikan kuliahnya di jurusan desaigner semester akhir.
Elang, Alyssa, Alvaro dan Mawar juga sudah disemester akhir di jurusan manajemen bisnis, mereka satu fakultas hanya saja beda kelas.
Sedangkan Alynna menyelesaikan kuliahnya di fakultas Bahasa.
Setahun lagi mereka akan lulus barengan.
Sedangkan Reno yang jauh disana sedang sibuk-sibuknya disemester akhirnya. Reno sudah menjalankan 4tahun sekolahnya dan berarti setahun lagi dirinya akan lulus menjadi S2.
Hubungannya dengan Mawar berjalan sangat baik akan tetapi karena kesibukannya jarang sekali Reno merespon kabar yang diberikan Mawar, dan Mawar mencoba mengerti.
"Hallo sayang"
"Iya sayang"
"Maaf udah beberapa hari gak ngabarin, gua lagi sibuk banget ini"
"Iya Reno gapapa gua ngerti, asal jangan lupa istirahat walaupun sesibuk apapun lo" Mawar tersenyum akhirnya Reno memberinya kabar.
"Iya sayang. Ini gua lagi ngerjain tugas akhir."
"Yaudah lo kerjain aja dulu, kalo udah gak sibuk nanti kabarin lagi."
"Lo gak marah kan?" Mawar geleng kepala walaupun Reno tak akan tau.
"Gak Reno."
"Makasih udah ngertiin gua."
"Pasti sayang"
"Yaudah ya gua mau lanjut lagi, gua udah lega kalo udah ngabarin lo"
"Iya jangan lupa istirahat ya"
"Iya sayang Loveyou."
"To Reno"
**
"Mawar"
"Astaghfirullah Alyn, ngagetin aja sih lo" ucap Mawar sambil mengusap dadanya
"Lagian sendirian aja dibawah pohon gini nanti kesurupan aja lo" ucap Alyn sambil duduk disebelah Mawar
"Kesurupan lo"
"Ye setan"
"Lo gak ada kelas" Alyn ngangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Mawar
"Baru selesai. Nah lo ngapain dibawah pohon, emangnya lo gak ada kelas." tanya balik Alyn
"Nanti sejam lagi ada."
"Kesel banget gua sama Reno, di hubungin susah banget sok banget sibuk sikunyuk" ucap Alyn dengan kesel
"Baru aja dia nelpon gua" ucap Mawar sambil nunjukin hp-nya
"Hah serius lo" Mawar ngangguk lalu nunjukin panggilan terakhir dari Reno
"Nih"
"Ih taik banget Reno karno giliran lo aja gercep chat gua gak ada yang direspon."
"Dia aja tadi nelpon gua sambil ngerjain tugas lyn"
"Sesibuk apa sih tuh kunyuk" Mawar ngangkat bahunya tanda dirinya pun tak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Generation [ENDING]
Ficção AdolescenteHANYA FOLLOWERS YANG DAPAT MEMBACA CERITA. ADA BEBERAPA PART SECARA ACAK DIPRIVATE TERMASUK PART 11, ACAK, 60,61 DAN ENDING SILAHKAN FOLLOW JIKA INGIN MEMBACA. TERIMAKASIH "Kita Penerus Persahabatan Mereka" [Sq: SAHABAT KEMBAR ] #184 TEEN FICTION. 2...