Ally mengerjapkan matanya beberapa kali, sambil memegangi lehernya dia melihat ke sekelilingnya. Menyadari jika dia sedang ada di kamarnya, Ally menyibakkan selimutnya dan duduk dengan posisi menyender.
Gadis itu memijat keningnya yang masih terasa pusing, mengingat kejadian tadi membuat kepalanya semakin pusing. Dia tidak menyangka akan melakukan itu pada Dave, orang yang menyandang sabagai kekasihnya, orang yang ia cintai.
Mendengar orang yang memanggilnya monster, seakan membangunkan sesuatu yang lain di dalam dirinya. Sesuatu yang Ally sendiri saja tidak tahu. Sesuatu yang ia coba kubur dalam – dalam, apapun itu.
Mendengar kata monster, membuatnya mengingat siapa Ally yang dulu. Ally yang tidak punya perasaan ketika pertama kali menjadi vampire. Nafsunya akan darah membuatnya berubah menjadi sesuatu yang lain. Sesuatu yang menyeramkan, sesuatu yang sangat berbanding terbalik dengan dirinya yang sekarang.
Matanya terpejam mengingat dirinya yang dulu, dirinya yang membuat Xander angkat tangan menghadapi Ally. Dirinya yang membantai habis satu penduduk desa. Dirinya yang dijuluki monster malam oleh manusia lima abad yang lalu.
Monster malam, dia dulu seperti itu, tapi sekarang tidak lagi.
Ally bisa merasakan ketakutan luar biasa saat ini, dia takut jika monster itu kembali muncul, mengambil alih tubuhnya, menghilangkan kebaikan yang ada padanya. Takut jika monster itu membunuh orang yang dia cintai.
Bagaimanapun juga dia harus mencegahmonster itu keluar. Dengan berbuat baik, dan mencegah siapapun menyakitinya.Karena jika tubuhnya sudah tidak kuat menampung rasa sakit, penyesalan, marah,sedih atau apapun yang menyangkut emosinya, monster itu akan kembali muncul. Mengendalikan tubuhnya yang hanya diselimuti dengan kebencian dan tanpa perasaan.
***
Pendek, ya?
Tenang aja, hari ini aku update dua chapter hahaha :D
Remember to
Vote
and
Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Vampire (Complete)
VampireAku akan menghancurkan dinding yang sudah dia bangun, setebal apapun dia membangunnya. - David Thomas William Aku tidak ingin jatuh cinta. Aku tidak ingin orang lain mempunyai perasaan untukku. Karena aku berbeda. Karena aku...