Teman Baru Di Musim Semi X

158 7 0
                                    


Teman Baru

Di

Musim Semi

X

Musim semi telah tiba bunga-bunga indah bermekaran, musim yang paling indah di bandingkan dengan musim-musim lainnya. Pagi hari Ren berjalan menuju sekolah, wangi dari bunga yang bermekaran serta burung-burung yang berkicau menemaninya di sepanjang jalan. Ren sangat bahagia dia berlari tidak memperhatikan apapun yang ada di sekitarnya. Dia terus berlari menuju sekolahnya, bahkan dia tidak sadar menyenggol seorang gadis hingga terjatuh.

"Aww, apa yang kau lakukan lihatlah jalanmu dengan benar, bodoh!" Gadis itu pun memarahi Ren saat dia sedang bangkit dari jatuhnya.

"Maaf, aku tidak melihat. Aku terlalu menikmati kota ini. Kemarilah!" Ren pun mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu.

"Tidak perlu. Aku tidak butuh bantuan dari orang tidak sopan sepertimu!" Gadis itu menolak dan menepis tangan Ren.

Ren pun terkejut, dia sangat merasa bersalah dia tidak sengaja melakukan hal seperti itu,

"Itu hanya kecelakaan, aku benar-benar tidak melihat hal di sekelilingku hingga aku menyenggolmu tadi."

Gadis itu pun meninggalkan Ren tanpa sedikitpun kata terucap dari mulutnya dia bahkan tidak melihat kearah Ren sama sekali, Ren tidak mengenalnya karena seragam yang gadis itu pun berbeda dengan seragamnya dan tentu gadis itu pasti berada di sekolah yang berbeda dengan Ren, namun Ren tetap bersikeras untuk meminta maaf pada gadis itu dia pun menghafalkan wajah gadis tersebut hingga suatu saat nanti jika mereka bertemu kembali, Ren akan kembali meminta maaf untuk kesalahannya kali ini.

Ren pun sampai di sekolahnya dan tentu di sana dia bertemu dengan Riyu,

"Riyu selamat pagi." Ren pun menyapanya dengan semangat, Riyu pun menyapa Ren.

Kemudian mereka langsung pergi menuju kelas, kelas yang sangat membosankan menurut Riyu namun Ren tidak demikian karena dia adalah siswa yang pandai, dia selalu mendapatkan nilai tertinggi di kelasnya,

"Ren, aku ingin mengenalkan seorang gadis dari sekolah lain kepada mu!" Secara tiba-tiba Riyu mengatakan hal tersebut kepada Ren yang sedang sibuk mengikuti pelajaran Ren pun hanya mengangguk dan menyetujuinya.

Guru yang sedang mengajar pun memberi pengumuman kepada seluruh siswa yang ada di kelas.

"Anak-anak jangan lupa minggu depan ujian kelulusan kalian, jangan sampai tidak belajar."

Kelas pun di bubarkan dan para siswa pulang ke rumahnya masing-masing, Ren yang sedang berjalan untuk pulang tiba-tiba di hentikan oleh Riyu,

"Apa kau lupa Ren?"

"Ada apa Riyu?" Ren yang tidak ingat karena saat Riyu mengajaknya tadi Ren sedang fokus kedalam pelajaran,

"Aku bilang aku akan mengenalkanmu kepada gadis dari sekolah lain, sudahlah ayo ikut."

Riyu pun menarik tangan Ren menuju ke tempat pertemuan, tempat pertemuannya yaitu di sebuah taman di pusat kota yang tidak jauh dari sekolahnya taman itu sangat ramai pengunjung terutama anak muda karena biasanya di taman itu banyak anak muda yang bermain bersama pasangannya.

"Kenapa kita tidak bertemu di sekolah saja?" Ren bertanya pada Riyu dengan nada kesal.

"Sudahlah ikut saja, nanti kita bertiga pasti akan menjadi teman yang baik."

Mereka pun duduk di sebuah kursi yang ada di taman tersebut. Kurang dari 10 menit menunggu, gadis itu pun datang dari kejauhan.

"Ren lihatlah dia datang!"

Ren melihatnya, dia melihat seragam yang sama seperti gadis yang dia tabrak tadi pagi.

"Mungkinkah itu orangnya ."

Itulah yang Ren pikirkan, namun gadis itu semakin mendekat dan ternyata bukan. gadis yang datang ini hanyalah gadis yang imut dengan rambut diikat dua atau sering di sebut twintail.

"Hai.. Perkenalkan ini Ren dia orang yang selalu aku ceritakan padamu."

"Hai Ren. Aku Lisa senang bertemu denganmu."

"Aku Ren senang bertemu denganmu juga." Mereka pun berjabatan tangan dan mulai berbincang bersama.

Mereka mulai mengenal satus sama lain namun belum terlalu mengenalnya, tentu saja karena mereka baru bertemu hari ini. Namun dapat di pastikan mereka bertiga akan menjadi teman baik dan mungkin Lisa akan menjadi teman gadis Ren yang pertama di musim semi ini.

"Riyu, Ren! Bisakah minggu depan kita pergi ke suatu tempat? Aku ingin lebih akrab bersama kalian."

"Tapi minggu depan kita ada ujian kelulusan, benarkan Riyu."

"Ya benar sekali. Tapi kita bisa pergi sehari sebelum ulangan yang terpenting jangan ke tempat yang jauh."

"Baiklah Ren, Riyu sampai jumpa lagi."

Lisa pun meninggalkan Ren dan Riyu untuk pulang ke rumahnya begitu pula dengan Ren dan Riyu mereka pun segera pulang ke rumahnya masing-masing karena hari sudah mulai gelap.

� 

BUALANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang