"Na....si Rafa punya instagram ga sih???" Tanya Dena setibanya di kelas. Rafa sendiri sudah menghilang entah kemana.
"Setau gue ga punya,dia ga main sosmed kayaknya. Kenapa???heh?? Udah mulai ya kekepoan lo berubah jadi cinta??" Goda Sena.
"Apaan sih lo!!!gak lah."Sergah Dena.
"Alahhh!! Ngaku deh,tu muka lo merah kayak pantat anak ayam!!" Ledek Sena.
"Emang pantatnya anak ayam warnanya merah???" Tanya Dena dengan polosnya. Membuat Sena memutar kedua bola matanya malas.
Baru Sena akan membalas pertanyaan konyol Dena,Rafa datang membuat Sena mengurungkan niatnya. Dia memutar badannya kedepan.
Drrrdrrrtttt.......
Ponsel Dena bergetar,segera dia mengambilnya dna mengecek siapa yg memberi pesan padanya.
Alpha
Kantin bareng??gue jemput!.
Okay!! Ga usah di jemput,ketemu langsung di kantin aja.
Gue jemput aja,nanti lo boong lagi.
Gaklah!ketemu di kantin aja nanti.
Ok deh!.😙
Emot lo najizzz!!😜
Biarin😒
Dena tertawa geli melihat pesan dari Alpha. Menurutnya Alpha adalah cowok yg supel,dan lucu. Dia juga memiliki sifat yg sama dengannya,sama sama suka berbicara.
Rafa memicingkan matanya melihat Dena yg tertawa sendiri saat melihat ponselnya.
"Sena!!! Alpha ngajak ngantin bareng. Dia nge-line gue barusan" ucap Dena memberitahu Sena.
"Okayy...dia yg traktir kan??"
"Lo mah!!otak lo gratisan mulu."
"Iyalah,,hari gini nolak gratisan??ckckkck"
Ada sedikit rasa tercubit di hati Rafa saat mendengar Dena memanggil nama cowok lain. Perasaan yg tidak Rafa mengerti karena baru kali ini dia merasakannya.
*****
"Fa gue lewat dong," ucap Dena menyuruh Rafa bangun dan memberi dia jalan untuk keluar.
"Lo ke kantin??" Tanya Rafa.
Sena dan Dena saling memandang satu sama lain,mereka terkejut dan tak percaya pasalnya ini pertama kalinya Rafa bertanya sesuatu karena biasanya dia hanya sebagai penjawab.
"I-iya,kenapa??" Jawab Dena.
"Gue ikut." Rafa langsung beranjak dari kursinya dan melangkah keluar kelas.
"Cubit gue,Na!!" Perintah Dena pada Sena.
"Aoowwww!!! Sakit bego!!" Pekik Dena kesakitan saat Sena bersungguh sungguh mencubit lengannya.
"Lo yg nyuruh!!!"
Dena meringis kesakitan sambil mengusap bekas cubitan Sena.
"Gue kira gue lagi mimpi,kesambet setan apa tu anak ikut gabung sama kita ke kantin"
"Setan anak ayam yg pantatnya merah!!" Ucap Sena.
"Lo dari kemaren ngomongin pantat anak ayam mulu,gue jadi penasaran pengen tau warna pantat anak ayam beneran merah apa ga???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boy
RomantikDapatkan versi cetaknya di IG @bukuloe . . Rafa. Dia dingin,tertutup,dan tidak suka bergaul Hawa dingin yang dia sebarkan pada orang yang berada disekitarnya membuatnya di jauhi. Orang orang akan berfikir berkali kali untuk menjadi temannya tapi tid...