Ekstra Part#

9.2K 480 21
                                    

"Buruan Na!! Lo lama banget masa!!" Pekik Sena kesal.

"Bentar!! Baju gue ga bener nih resletingnya"

"Lo ditungguin tuh sama undangan. Elah!!"

"Iya...iyaa sekarang gue keluar."

Dena merapikan gaun putih yg dia kenakan. Setelah memoleskan lipstik pada bibirnya,Dena langsung melangkahkan kakinya menuju keluar.

Begitu keluar dari kamar,Rafa yg sedari tadi menunggu di luar di buat terpukau dengan penampilan Dena yg tampak cantik dan anggun.

"Udahan kali ngelihatnya,gue tau kok gue cantik!!" Ucap Dena sambil tersenyum.

"Pede banget lo!! Buruan acara udah mau mulai tu."

Rafa langsung menggandeng tangan Dena menuju ke tempat pernikahan.

Ola dan Hendra tersenyum begitu melihat Rafa dan Dena sudah bersiap.

"Ini dia pasangan pengiring pengantinnya sudah datang. Ayo dimulai saja acara resepsinya. Pengiring pengantinnya berdiri disamping pengantin ya." Ujar Seorang pria yg menjadi WO di pernikahan Ola dan Hendra.

"Kapan nyusul???"bisik Hendra pada Rafa.

"Masih kecil jangan dulu!!" Ucap Ola.

"Kalo Rafa mah sekarang juga bisa,iya kan Na??"

"Anyiingg lo,lo kira nikah mainan apa!!"

Iya,hari ini adalah hari pernikahan Ola dan Hendra.Setelah 1tahun kemudian,Ola berhasil menyelesaikan pengobatannya. Dan dia kembali menekuni hobi bermain biolanya,sekarang dia menjadi guru les biola ditempat dia belajar biola dulu.

Sementara Rafa dan Dena kini sudah mulai memasuki kuliah. Dan mereka juga satu kampus dengan Alpha dan Troy.

Accoustic Reborn Band juga semakin di kenal orang setelah berhasil memenangkan juara 1 pada ajang kompetisi waktu itu. Mereka sering mengisi acara-acara di Jakarta dan setiap hari sabtu dan minggu mereka manggung di salah satu restaurant besar di Jakarta. Ola pun sering berkolaborasi dengan band Rafa.

"Gue merasa beruntung menjadi orang yg dipilih Tuhan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman tentang kehidupan,bisa lebih merasakan rasa terpuruk,rasa sesal dan ketakutan yg besar. Tapi gue yakin semua yg terjadi dalam hidup gue hanya bertujuan untuk lebih mendewasakan gue. Dan gue juga beruntunh karena di pertemukan dengan orang yg ternyata mampu mengerti gue bahkan dibanding diri gue sendiri."
Rafa.

"Keyakinan itu mutlak milik semua orang. Ga akan ada orang yg tidak memiliki rasa yakin dalam dirinya. Semua punya hanya saja ada yg sengaja mengeyahkannya karena terlalu takut di kecewakan. Hidup terlalu singkat untuk mengeluh dan terpuruk.
Dena

Mysterious BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang