"Haloo...."
"............"
"Kenapa Del??"
"............."
"Aku ga ada uang sebanyak itu,memangnya untuk apa??"
".............."
"Ya Tuhan,kok bisa gitu??"
".............."
"Iyaa udah,aku usahain ya. Coba deh aku lihat tabungan aku dulu."
".............."
"Udah jgn gitu,kita kan sahabat. Udah sepantasnya kan saling tolong."
"............"
"Iyaa...iyaaa,km yg tenang ya. Aku pasti bantu."
".............."
"Iyaa... Tha.."
Ola memutuskan panggilan teleponnya dan kembali membaca bukunya.
"Siapa Kak??" Tanya Rafa yg sedang asyik memainkan PS di ruang keluarga.
"Sahabat kakak."
"Dia mau pinjem uang??" Tanya Rafa lagi.
"Iya,kasian dia! Masak dia udah 5 bulan belum bayar uang administrasi kuliah gara-gara Ibunya sakit."
"Kakak percaya gitu??" Rafa mem-pause permainannya dan menghampiri Ola.
"Maksud km gimana??"
"Yah,maksud Rafa kakak percaya sama dia?? Dan dengan gampangnya gitu mau pinjemin uang??"
"Kakak percaya sama dia. Adel ini temen kakak dari SMA,jadi dia ga mungkin bohongin kakak."
"Jangan terlalu percaya deh Kak, kita kan ga tau gimana sifatnya orang."
"Km ini,ga baik tau gitu. Udah ah,kakak mau ke kamar. Jangan main mulu Fa!! Inget belajar!"
Ola meninggalkan Rafa,dan bergegas menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar dia mendapat telepon dari nomer yg tidak dia kenal. Awalnya Ola ragu tetapi akhirnya dia mengangkatnya.
"Haloo...."
".............."
"Oh,Ibu Mega yg waktu itu di ajang pencarian bakat ya?"
"..............."
"Mega konser?? Saya Bu??"
".............."
"London!!???"
".............."
"Tentu!! Tentu saya bisa Bu!!"
"..............."
"Yaa,baik Bu!! Nanti sms saja alamatnya. Saya akan datang kesana."
".............."
"Saya yg berterimakasih Bu,karena sudah mempercayakan saya di ajang international ini"
"..............."
"Baik Bu,terimakasih."
Ola mengakhiri panggilannya dan kemudian menari nari riang di kamarnya. Telepon barusan telah merubah dunianya. Bagaimana tidak,dia di percaya untuk menjadi salah satu bagian konser megah d London.
"Ola harus bisa!! Ola harus bisa menampilkan yg terbaik!! Ola harus bisa bikin Papa dan Mama bangga!! Iyaa Ola BISA!!!!" gumam Ola penuh semangat.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boy
RomanceDapatkan versi cetaknya di IG @bukuloe . . Rafa. Dia dingin,tertutup,dan tidak suka bergaul Hawa dingin yang dia sebarkan pada orang yang berada disekitarnya membuatnya di jauhi. Orang orang akan berfikir berkali kali untuk menjadi temannya tapi tid...