Tba² kepla lya pusing gelap lya jatoh kata firdha"lya bangun lya bangun ya"firdha lya knpa?"pingsan pak"ko bisa"kan awal saya dah bilang lya lagi skit kalo di paksa di malah ngedrop karna dia pnya pnyakit serius pak"knpa kanu gxa bilang"saya dah bilang tdi tapi kta bpa apa"yaudh ba ke uks"pas di bawa ke uks kata firdha"ya bangn pliss"pas lya bangun kata lya"gwe dmana?"loe di uks loe knpa si ya apa loe blm minum obt loe hari ini"blm gwe blm sempt sarapan"knpa loe blm srapan si ya loe gxa lpa kan kalo loe pnya pnyakit lambung dan magh"ya gwe inget"ya knpa loe blm sarapan kalo loe inget"loe tau gwe donk"ya gxa gxa mikir loe tapi yg gwe fikiin itu pnyakit loe"tba² ada yg dateng katanya"april pnya pnyakit apa?"trnyata itu kha A kata lya"gxa ko kha gpp"maaf ya mungkin kha A yg bisa buat loe jaga keshatan kha k harus tau april pnya pnyakin lambung juga magh lambungnya luka dan magh nya juga luka di slalu kaya gni dari lagi sampai karang jam mKn siang di blm makn lupa sma minum obt"gwe gxa lupa fir"kla loe gxa lupa knpa loe gxa minum?"karna gwe lupa"gwe tau loe ya kita sama² dari sd gxa mungkn gwe gxa hafal sama sifat loe"sayank jlsn"khaaa...."jlsn sblm kk marah"ya oke aku sngja gxa minum obt karna aku ingn tau aku kuat gxa gxa mkan dan gxa minum obt shari"sekrg kk tanya"berhasil gxa?"gxa"jagn di ulangi ya"iya"udh plang kan"dah"kita ke kantn lngsng kamu makn ya"ya kha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......