cinta berujung perjodohan part 36

7 0 0
                                    

Tba² kepala lya mutr tapi lya tahan pas api unggun nyala pada nyanyi² kha A melihat lya yg pucet dan sekirng kali memijat kening lya pas abis Api unggun cln ambalan pada di suruh mask dan tdr pas di jalan semuanya glap tba² brukkkk lya jath kata firdha "ya lya ya bangn ya lya"kha A sampirn lya dengn tanda tanya katanya" lya knpa firdha?"gxa tau kha tba² pingsan kha"yank bangun lya bangun hey"tba² hidung lya ngeluarn darah A langsng panik semuanya panik kta kha ludin"bawa kruangn A"kha A langsng bawa lya kruangn pas di ruangn kata A"firdha tadi lya minum obtnya"aku liat dia minum obt hari ini"A ngobrak abrik tas lya taunya lya gxa bawa obtnya A langsng tlp ambulans kata ludin"lya knpa A?"dia gxa minum obtnya hari ini "pas ambulans dateng A langsng bawa ke dalm ambualns kata A" sukma lya izin ya"ya kha"A langsng mask ke ambulans di ambulans A tlp ibu kata A"mikum ibu"ya A knpa?"ibu dmana?"ibu lagi mau ke sekolah knpa?"lbh baik jgn soalnya lya pingsan ibu lya di bawa krs gcc tau kan bu"lya knpa?"nanti aku jelasn yg pentng ibu sekarang ksana"ya oke"kata A"yank bangun yank kamu knap yank?"pas di rs lya mask ugd pas 20 mnt lya di periksa dr leny keluar kata nya"A"dok gmna keadaan lya dia knpa dok?"kan saya udh bilang ke kamu jgn sampe lya tdk minum obtnya tapi knpa dia gxa minum"dok saya juga gxa tau karna kirain saya lya minum obtnya api ini gxa"penggumpalan darah di kepalanya makn mebesar dan itu tandanya penggempalan darah itu hidup dan keadaan lya skarang kritis karna penggempalan darahnya itu cepat sekali membesar yg mengakibatkan lya kritis"kritis dok"ya kamu harus sabar ya smga bsk lya bsa siuman"amin"pas ibu dateng kta ibu dan yaya"gmana lya A"ibu"A lya knpa?"lya lya"knpa A"lya krits bu"kritis A"ya bu"ko bsa"lya tdk meminum obtnya bu dan penggempalan darah nya cepat membesar ibu"lya"lya di pindah kan ke icu tba² ada tlp dari ludin kata A"sbnr ya bu"ya"ada apa din?"gxa gwe cuma pngn tau gmna keadaan lya"nanti gwe kash tau gwe mau ksana lagi ko"oh yaudh gwe tunggu"kata A"ibu aku izin bentr ya mau ke  sekolah dlu aku gxa bsa pergi seenaknya"ya ibu ngerti ko"maaf bu ya tapi aku janji aku akn kesini lagi"ya gpp"A balik kesekolah.

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang