Pas lya plang jam 9 mlm kata lya"kk plang nya hati²"ya kk plang ya mikum"salm"lya salim pas mbl kha A pergi lya mask ke gang pas sampai rumah ada awan kata lya"mikum"salam bru plng gmna di rumah A"biasa ajh"lya mask rumah langsng msk kamr dan ganti baju dan tdran sambl nyalain musik dan tdr. Pas pagi jam 6 ibu ngebangunin kata lya"apa si ini kan libur?"iya ibu tau ini libur tapi bangun ahh perawan juga"nanti jam 9 ya bu"bangun ayo mau sarapan apa?"ketoprak tapi pds"gxa peds sedang"oke"tapi bangn"ia"pas ibu pergi lya tdr lagi tba² hp bunyi langsng lya angkat kata lya"halo mikum siapa si ganggu ajh gxa tau apa mash ngantk"bangn sayank dah pagi orang mah olangraga joging"ini mash tdr"kha A"ya aku aku di omelin sama nenek lampir"kk ngatain aku nenek lampir"ya karna kamu lagi² sudah ngomel²"ya abis ganggu aku kan mash tdr"ayo cpt bagn kita renang yuk"renang"ya"dmana?"yg dkt ajh"maksd kk rb"blh"gxa blh baik di nirwana"yaudh yuk"cuma berdua"gxa ada ludin sama anis trus ramdani sendri wati sama afi margaret fiani ila sama elsa"mrka naik apa?"mtr ktmuan di sana"kk bawa apa?"mbl ah"ko gtu"ya yaudh jam setengah sembilan aku jemput jadi karang mandi siap²"ia aku siap²"yaudh mikum"salm"pas ttp tlp baru mau tdr bnr ada sms trnyata kha A katanya"jgn tdr lagi sayank"tau ajh gwe mau tdr lagi"lya bls"ya kha"lya langsng mandi abia mandi langsung pakai baju lengan panjang dan celana lepis serta krudung bergo pas kluar kata ibu"mau kmana?"mau berenang"dmana?"nirwana sama kha A blh ya bu"tapi ya"lya janji plang gxa sore lya ingt ko janji kita abis magrb kan"bukannya itu tapi kalo lya kecapean gmana?"kha A gxa mungkin ngebiarn lya kecapean ya bu"kata yaya"udh lah bu izinin ajh kita percaya sama A kalo A bisa ngejaga lya"yaudh skarng sarapan dlu ya"ya ibu"lya lansng sarapan abis sarapan lya berkemas abis berkemas nunggu kha A di dpn rumah pas kha A datang kata lya"kha"mana ibu?"bnr ya"ya"ibu ada kha A"ibu kluar katanya" mikum"salam"ibu minta izin mau ajk lya bernang"ya tapi ingt jgn sampe lya cape ya dan jgn plang sore²"ya bu mikum"salam"ibu aku pergi ya"ya hati²"ya"ya bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......