3 hari abis lya di operasi kata lya"kha"emm"kapan plang aku udh gxa betah"ia kita akan plang tapi gxa karang ya"kapan?"2 hri lagi"gxa aku ingn nanti sore gxa betah kha"tapi saynk"kha"ia oke tapi inget kamu gxa blh kmna² dlu kamu harus ttp istirahat ya"ya"pas doktr leny datng kata A"dok apa lya udh blh plng krng dia ingn plng krng?"sehrusny gxa blh tapi saya tau lya kya gmna"jadi"ya saya izinin tapi ingt lya hrus betres gxa blh kmna²dlu ya"ya dok th dengr yank"ia aku denger"bgus kalo dengr"pas A lagi beres² arang lya kata A"hey 5 hari lagi puasa inget gxa blh puasa sebelum obt yg ini abis ya"tapi kha"gxa ada tapi²an"emmm"pas di mobil tba² ada yg tlp trnyata tomy kata A"tomy nie yank"yaudh angkat"kamu ajh aku lagi nyeti"pas lya angkat kata tomy"aban tapan pulang 😭 omy anen aban"gxa kangen sama kk"tata... Tata dah anun"kk gxa tdr kk bangun"tata pas atuh te umah acit tata adih obo ath banunin nda au anun ata aban tata nda bica anun 😢"jgn sedh donk kk gpp ko kan sekarang kk dah bngun ya kan"ya adi anti alam tata celitakan kicah abi ke aku ya"insaalah ya kk gxa bsa janji sayank"ya"A langsng rebut hpnya dari lya kata A"tomy mlm ini sampai kka lya sembuh abang gxa akan izinkan buat kaka kasih kisah buat kamu karna kk hrus istiraht total ya ngertikan tomy"elti aban 😭"yaudh nanti tlp lagi"ya aban"kata lya"kha bisakan bilangnya gxa usah ngebentak bisa kan"yank tomy th hrus bsa ngertiin kamu karna kamu harus betres bnr kan"tapi cara kk salah aku mau ke tomy"tapi yank"aku ingn ketemu tomy kha"Ya oke kita ke tomy"ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......