cinta berujung perjodohan part 26

6 0 0
                                    

Abis mandi dan pakai baju yaya mask kamr katanya"gwe tau ko loe lagi ksel sama ibu tapi jgn kya gni loe demiin, loe cuekin ibu, ibu larang loe karna ibu tau gmna ke adaan loe sekarang loe lpa pas mts loe sembunyiin pnyakit loe dari kita semua sampai loe pernah kan mask rumah sakit karna pnyakit loe ibu gxa mau loe mask rs lagi ya makanya ibu gxa izinin loe"ya tapi ini kebahagian gwe gni ya ya loe dengr donk dari doktr gwe yg waktu itu lya gxa blh banyk fikirn di trus harus bahagia ya ini kebahagian gwe apa pernah gwe jauh sama gxa pernah jauh sama ibu gwe gxa pernah jauh sama loe 😢 gwe minta satu kali ini ajh plis ibu harus bisa lps gwe ke alam bebas gwe pngn kya yg lain ya 😭"ibu larang loe karna ibu tau bgt pendritaan loe, dah lya yg gwe knl kuat strong oke karang loe sarapn ibu dah bliin loe lontong bubu yuk"gxa nafsu lagian juga gwe mau jalan sama kha"mana?"beksi"oh yaudh"pas yaya kluar lya klepas perban lya kata lya"bengkaknya mulai kempes huh syukur dh"lya borehin lagi Kaki lya dan menutup nya kembali dengn Perban elastis abis lya perban lya makai sepatu sendal pas lya dah rapi lya denger kha A datang lya langsng kluar kata A"mikum 😃 "salam cpt bgt" ya lah kan kk kngn sama kamu"aku juga kangn sama kk"kami pelukan tba² ada yg ngedehemin kata lya dan A"ibu yaya"kata A"maaf bu"gpp kalian mau kmna?"lya tak jawab kata A"aku mau ajk lya ke bekasi bu blh"ya sdh lya jgn lupa sarapn ya"kamu blm sarapn"aku kdl sebentr ada yg ktinggaln"ya"pas lya mask ibu ikut mask kata A"knpa?"ibu tak izinin lya untuk ikut pelantikan ya gni lya jadi ngambk tak mau bicara sama ibu"oh"lya ngambl pawer bank dan juga dompet ibu mask kmr lya kta ibu"ibu gxa bisa di dimin sama anak ibu sendri"kata lya"lya pergi mikum"salam"pas di dpn kata lya"ya gwe pergi"ya hati² "ya mikum yuk kha" salam"pas lya sama A mask mbl kata A"knpa ibu kamu diamin"gpp"aku juga gxa bakaln bisa izinin kamu untuk ikut pelantikan"kha mhn jgn omongn pelantikan sekarang"baik lah mampir ke. Alfa dlu ya"ngapain?"jgn belaga bhong nona kamu blm sarapan kan"blm"knpa?"gpp"ihhh yuk trun"pas lya sama A trun dan mask alfa tangn lya di gndeng kata lya"pelan pelan kha kaki mash sakit"ya maaf"pas di tempat roty kata A"mau ambil"gxa mau nafsu kha"yaudh"A bli roti yg kecil 5 11qaaa keju dan coklat dan bli susu indomilk kotak rasa vanila dan coklat sama blik ciki kata A"mau apa?"qtela temle ya"ambil"ya"sama apa?"sama ichi ocha"yaudh ambil"maksh"sama keju yg tipis"doyan"ya enak tau"ihh asin"gxa"kata kamu,dah blm"dah "yaudh yuk ke kekasr" ya"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang