Pas lya udh sehat kata dr leny katanya"lya siap ya operasi bsk"ya dok"kamu gxa takut kan"lya gxa blh takut kan aku selalu sama dia ya kan yank"ya kha"tba² ada yg mask kata nya"mikum lya"firdha gwe kangn sama loe?"gwe juga kangn gmna kabr loe?"baik cuma bsk mau di operasi"sabar ya loe harus sotorong"ya gmna skolah gwe ktinggaln jauh"ya gwe bawa kabar baik buat loe"apa?"loe dapt nilai tertinggi di pel fisika mtk indo dan"dan?"pkn waw"serius"ya nilai loe 80 sedangkan yg lain cuma 50 70 75" loe brapa?"75" pas kkm"ya nie kertas nya"hehe usaha begadang gwe smua kha aku dapt nilai bgus"ya trus kaya gni ya"ya pasti"kya gni trus ya sayank jgn pernah bibir senyum kamu kmbali ke bibir sedih okehh"siap"pas kebesokannya lya di operasi jam 3 sore kta A"hey liatn apa si ke hp kk"lya bbm"hey itu fivasi saynk ihh"knpa gxa blh ohh ada chatan kk sama cewe lain ya maaf ath"ehh apaan si gxa ada yg ada itu chatan aku sama abank ludin ramdani firdha sama kamu paling juga si margaret dan tmn aku lain nya dan juga febrian"apaan si"kamu yg apa kamu tau febri suka sama kamu tapi mlh kamu respon"ih gxa"masa"tau ah sana ah"ia ia maaf"kha"emm"aku laper"tumbn laper biasanya"apa?"tdk nie roti"kk bli ya"iya lah masa nyopet"aku kangn basit nanti basit mpo aa ibu yaya awan pada datang kesini"ngapain awan kesini?"ya liat kondsi kamu lah"huh"gxa blh gtu sayank kya gtu juga cln kk ipar kamu ya"iya kha maaf ya"ya gpp"ekhmm kambing conge obt nyamuk trus apa lagi ayo ajh merasa gxa di anggp gwe"yey gxa lah gwe sayank loe ko ttp loe"jdi gxa saynk aku"sayank km tapi firdha dlu bru kk"kk di duain donk wahh kamu selingkuh sama firdha parah"ihh apa si"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Cerita PendekAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......