cinta berujung perjodohan part 18

12 0 0
                                    

Pas sampai di rumah A kata A"mikum mah"salam A ini siapa ko gendong tomy, tomy berat lh"gpp ko tante tomy tertdr di mbl"ini mah yg aku critain"oh lya"ia mah ayah mana?"lagi ke dapur"lya salim"solehah"amin yaallah"sus"ya bu"ambil tomy bawa ke kamarnya ya"baik bu"pas tomy mau di ambil tomy menangis kata lya"sus biar gpp sama saya ajh di mana kamrnya?"aku ajh yg ngantrin"ya"pas di kamar tomy lya mask kata lya"aku jadi mengerti knpa tomy suka bgt dengn dongen pinokio"ya di ngefans sama Pinokio"subanaallah anak ini"taro sayank brat tau"benerin dlu ath kha tmnp tdrnya msa kya gtu berantakn skali"ya memang bgtu kamarnay selalu berantakan "mainan dmana² apakah sustrnya tdk memberekan apa saja pekerjaan suatr itu sampai sampai² mainan anak² ajh tdk di breskan" saynk gxa blh gtu ah"aku ksl kalo melihat sustr yg hanya kerjaannya cuma menjaga saya di gaji mahal untuk apa?"udh ko jadi marah²"pas lya tdrn tomy lya selimuti dia dan lya cium pipi nya yg mbul kata A"aku mau juga mau yank"nanyi ya syank kalau kau sudah mau bobo"gxa bsa donk kan aku harus ngantrn kamu plang"dl"oh gtu"dh cowo ngambk"bdo"saynk"heem"ko gtu 😩"A mash buang muka"ausss"yank knpa ada apa?"tdk apa?"mengagetkan saja kau"biarn"pas lya sama A trun kata A"mah ko ada dok tady"ya kan ada tante kamu A"siapa?"ih tante tiara"oh trus"kan kamu tau agama dia dan kta berbeda"ya trus ih A dikan lagi hamil dia mau di pijet"oh"ya aku ngerti"blh antr saya ke kamar tiara"blh mari"kha ikut"kamu sama mama"gxa mau"yaudh yuk"ya"pas mask ke kamr tante tiara tante lagi tidran dengan bugil kata A"tan ada yg nyari"oh ya dok mask"hy nynya tiara"hy dok apa kabar"baik oh ya"kha"ya"aku semakin tsk mengerti"udh yuk gxa blh gangu"pas kluar kata lya"di di pjt atau"sekaligus"maksd kk"ya gtu lah"kk pernah"gla ajh kk pernah, pernahnya nanti sama kamu kalau kamu dah jadi istri kk"ih kk"pas di ruang ta.u ada ayah kata ayah"oh ini cantik"om"katanya"kamu anak mana?"dkt sekolah yah"oh"tba² mamah"auuu"knpa mah?"adik mu nendang"mamah mengakegi saja"maaf"pas dor tadi plang tantenya kluar pakai celana lepis sepaha dan baju yg sangat kecil kata mamahnya A"gman kha enak?"adh enak bgt anak ku juga kayanya sangat senang ini siapa A"tante knln ini cwe aku aprilya bisa panggil lya"lya"tiara"pas lya sudah akrab dengan tantenya kata lya"maaf tan bukannya aok tau tapi lya hanya mengash saran"ya knpa?"lbh baik jgn pakai bju dan clana itu karana pertama celana tante terlalu pendk dan pas pinggang itu gxa bisa untuk mengikat kalu di paksa itu bisa anak tante yg terjepinke dua baju aku sran kan jgn yg kya gni karna membuat asi rante nanti tdk lancar"oh gtu ya kamu ko tau"sering bljr dan melihat blog"oh"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang