Hari dimana yg anak pramuka tunggu² yaitu pelantikan ambalan pas di sekolah kata lya ke putra"baru kita doank ya tra"iya ya sepi bgt ya"ya"pas jam 8 lagi upacara pembukaan udh ada kha ludin kha margaret dan yg lain abis upacara langsng ke ruangn dan materi sampai jam makan siang pas makn siang kha A sampern lya kata khaA"makan siang sama apa?"sama sayur dan telur"telurnya di apain"di mata sapi"wahh enak th"kk dan makn siang"blm"knpa gxa makan nanti kk sakit"tdk sayank kk tdk akan sakit"caya dh, kk bawa mobil"gxa kk bawa mtr knpa?"gpp"oh yaudh makn aiang lagi gh oh ya tadi ibu tlp ke kk"apa kata ibu?"kamu makn dlu abis solt baru aku kash tau"bnr ya"ia udh sana"yaudh"abis makn trus solat lya cari kha A kata kha lya"kha apa kta ibu"ibu cma nanya gmana ke adaan kamu doank apa kamu pusing atau kamu sakit di bagian perut itu donk"ohhh ibu mau dateng kha"datng kmna?"ya dateng nanti mlm"tdk tau kk tadi ibu tdk kash tau"oh yaudh"lya mask klas lagi trus materi pas materi pbb gxa tau knpa tba² ko pusing kta isna"knpa loe de?"😃 gpp ko"bnr kalo sakit bilang gxa ush di tahan gwe tau penyakit loe sekarang de"gwe gpp gwe kuat"bnr ya"ia"pas pbb selesai udh gerimis kk panitia menyuruh kita semua untuk memindahkan tas kami di dalam ruangn yg tersedia abis naro tas langsng ke ruang tdk lama hujan langsng deras pas jam solat asar lya ngambil mukena di ruangan abis itu pas mau ke masjid lari tba² ada tangn yg narik lya kta nya"mana kman?"ke masjid gxa inget hey"tapi kha"kk tau kamu suka hujan tapi kk gxa akan izinin untuk kamu main hujan²an"tmn² lya udh pada pergi hujan²an lya langsng plintir tangn lya dan lari kata A"lya asstagfirullah nie anak satu"pas lya dan sampe masjid lya langsng wudhu pas abis wudhu jalanan trasa muter tba² ada yg ngerangkul lya ktanya"kamu gpp"kha A"knpa?"gpp ko"pusing ya kalau pusing jgn di tahan oke"aku gpp kha"bnr gpp"ia kha gpp"lya langsng solt abis solat lya mau main hujan lagi tba² ada tangn yg narik ktanya"kali ini gxa akn kk biarn ayo sini"lya rangkul pinggang kha A pas sampai ruangn kata kha A"Dah ath lepas mash dirangkul ajh"ihh apa si"las di dpn klas kata kha A"dingin ya"hehe"tawa lagi ni pakai jaket aku ga"tapi kk"aku bawa jaket 2" oh yaudh makash kk"sama² sayank"kha ingt tmpt"lupa sayank"jgn di ulangi"iya"pas lagi pada makan malm lya lagi makn di foto2 sama kha A lya langsng buang muka abis makan malm bukannya enak malh perih lambung lya lya trus pegang perut lya lupa kalau lya blom minum obt yg untuk sakit kpala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......