cinta berujung perjodohan part 59

22 0 0
                                    

Pas sore lya blm bngun tapi revan sudh bangun dluan revan lagi berusaha membangunkan lya pas revan nagis baru lya bangun kata la"knpa nak?"nda"knpa emm mau knma?"nda"revan sambil minta di gendong kata lya"ia mau kmna?"revan nagis kata lya"iya ayo tapi nda liat jam bentr"pas lya liat jam kata lya"jam 4 sayank ibak yuk"bak"ia ibak emm mau ibak gxa"bak"yaudh kita ibak yuk"lya buka baju revan pas mau ke kmr mandi hp lya nyala katalya"kha A tlp lya pake hendest kata lya"mikum kha ada apa?"kamu lagi apa?"mau mandiin revan knpa?"gangu donk"gxa knpa si?"yankk"emm"kangen tau"yaudh sini main sama aku"yaudh nanti abis magrib aku main ya"iya"yaudh aku matiin ya tlpnya"yaudh jgn lupa mandi"ia sayank"pas tlp mati lya langsng udhn mandinya revan pas lya angkat revan nangis kata lya"hey lah ko gtu revan gxa blh lama² ibaknya ya nanti lagi oke yuk nanjat"revan mash nagis kata lya"revan"di kamar revan mash nangis kata lya"evan mau diam atau nda ninggal ya biarn evan sendri di sini ya"revan makin menjadi² kata lya"cep athh iya ayo dendong ya"nda"apa nak hmmm?"bak"bsk lagi sekarang evan pakai baju dlu abis itu mam oke nak"mam"iya mam"lya langsng pakaikan bju revan abis pakai baju kata lya"ibu"iya ya"nitip even dlu lya mau mandi bntr"yaudh sini evan"revan gxa mau sama ibu kata lya"ndanya mau ibak dlu ya abis kita mam ya oke sayng"revan malah nangis kata lya"sebentar ya nda mau ibak bntr ajh ya sayank anak nda kan pintr ya"lya langsng kashn ke ibu revan nangis kencang lya langsng ke kamar mandi pas 20 menit lya mandi lya langsng make baju dan kluar pas lya kluar bawa tim lya liat revan udh gxa nangis lagi liatin kucing pas liat lya revan balik nangis lagi kata lya"lh ko nangis lagi"sini yuk sama nda uuu cayang udh ahhh sedh bgt mam ya evan mau mam ia sini sayang buka mulutnya ammm pintr"pas lagi nyuapin ada tlp kata lya"ya mikum maaf siapa ya?"hy april"hy juga maaf siapa ya?"maaf ini temannya A"ya siapa?"ilok gxa knl sama suara aku"maaf saya gxa ngerti"lya langsng matiin tlp nya"di trus sms dan nelpon lya langang silent hp lya lanjut nyupin revan"pas magrib lya ibu yaya dan revan lagi ddk di latar di alasi karpet lya taruh bawah revan sambil memainkan mainanya sambl tengkurap kata lya"hey ank nda gxa ada cualanya cie hemm"revan mash sibuk dengn mainannya tba² ada tamu kata lya"ia sebentar"pas lya mau kluar revan nangis lya mau pergi kata lya"sebentar sayank nda mau buka pintu ya ada tamu oke sayank"makin kenceng lya langsng ke ambil revan dan bawa kluar kata lya"udah cep athh"lya langsng buka pintu kata lya"salam kha A"sayank"mask kha"iya hey evan cama om"om"iya om"tomy gxa ikut"gxa dia lagi pergi sama mba"oh kmna?"dia pengn ke bandung yaudh jadi dia ke bandung sama mba"ohh"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang