cinta berujung perjodohan part 16

19 1 0
                                    

Pas di dalam mbl lya cuma diam kata A"knpa si hah cerita sama kk ah kk gxa suka ada yg di sembunyiin dari kk?"aku gxa mau plang"kalo gxa mau plang mau kmana ingn sayng bsk kta mash uts abis uts kamu ngapain pelantikan ambalan"tapi kha aku gxa mau plang"kan kk tanya kamu mau kmana? Hah kalo gxa plang berarti bsk kamu gxa uts donk percuma ibu kamu bayarn kamu tapi kamunya malh membuang uangnya dengan sia²"lya diam kata A"liat kk"lya gxa mau tapi kha A paksa"kamu plang ya kamu harus jaga kondisi kamu mau pelantikan di pelantikan itu kamu pasti cape dengan kondisi kamu yg kaya gni aku gxa percaya aku gxa yakin akan izinin kamu ikut pelantikan dan sumedang kamu lupa aku mau lomba sayank"ya aku mau palng"ya kita plang ya"ya"pas sampai rumah kata A"yuk trun"pas trun ada firdha katanya"kha A"nanti"pas mask rumah masih ada tamu kata A"mikum"salam lya"kha bsa langsung antar aku ke dalam kamar"ya"pas lya msak kamar kata A"kk plang ya"kk gxa blh pulang"knpa?"tunggu sampai aku tdr ya kha"yaudh sekarang istiraht ya"ya"pas lya mau istirahat yaya mask kta yaya"ya loe gxa bsa kya gni tau gxa loe gxa blh egois ya loe senng gwe bahagia tapi loe gxa mau gwe ninggalin rumah ini karna kebahagian gwe adalah hidup bersama kluarga kcil gwe ya dengan rumah yg berbeda pas awan mengucapkan ijab qobul di situ juga ibu harus melepas gwe untuk berumah tangga ya"stoppp 😭 pergi 😭 pergi 😭"april hey lya istigfar"awww sakitt awwwwss 😭"hey knpa saynk hey lya"pergi 😭"sambl memegangi kepalany"pergi 😭"maaf bgt ya yaya gwe gxa tau permasalhn kalian kapi plis tinggln lya ya gwe gxa mau omongan dok tadi kenyataan plis tinggaln gwe dan lya"ya"pas yaya pergi kata A"ada yg sakit?"kha jujur aku knpa?"kamu gpp cma gxa blh bnyak fikiran"bnr"ia udh tdr bsk kamu mash uts"ia"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang