cinta berujung perjodohan part 17

12 1 0
                                    

Uts sudah berlalu sekarang malm sabtu kata lya"ibu lya izin ya mau ke rumah kha A"wah kayanya adik gwe sama si cogan serius ni"apaan si loe"dh"udh ah bu lya berangkat mikum "salam hati²" ya bu"pas nunggu kha A dateng ada sms dari fauzi katanya"lagi apa?"mau pergi"kman?"ada dh"oh"ya"lya akhiri karna kha A dateng bawa mbl kata lya"ko bawa mbl"ya karna tomu ingn ktmu kamu di kepo sama kamu yg setiap mlm membacakan dongeng untuknya"mana tomy?"th"yaudh yuk kha takut terlalu mlm kk tau kan gmana ibu"yaudh yuk"pas lya mask kedalam mbl kata tomy"tata ciapa ko macuk ke mbim omy"kk siapa ya kk gxa tau kk disiapa?"ihhh tata ath nanya"kha A yg melihat hanya tersenyum tomy nanya ke A"aban ana "siapa?" tata iya ana?"itu kk lya"butan tata ini nda tau namana?"masa si, coba abang tanya ya yank nama kamu siapa?"kk 😃 "knpa jawab?" oke nama kk aprilya septi suka di panggil lya dan kau tomy sering mrnyebut nama ku tata iya bnr bukan"ath msh tk pelaya toba apa dongeng ke cukaan ku?"kau suka dongeng pinokio kan yang sampai aku harus mengulang cerita itu hanya untuk menunggu mu tdk bukan tuan tomy"tata 😊 ath menundu"tomy mencium ku kata A"tomy yg blh mencium kk lya cuma abank"idak aban aban nda oweh tuma tomy"ussst sudah semuanya blh abang mauoun tomy oke"oteh"pas jam 6.55 tomy sudah mengantuk kata lya"tomy knpa?"omy antuk ata"tomy mau bobo"ya"yaudh kk pluk"tata au acain ongen"blh tali kk gxa mau pinokio lagi kk ada satu dongeng ttg kesatria hutan namanya robin dia adalah kesatria dia bsa memanah dia bsa apa pun......"selagi lya bercerita tomy sudah tdr dluan kata A"dia sangat nyaman di pelukan mu sayank"ya"smga kita bnr jodoh dunia akhir ya karna aku ingn kamu yg jadi jodoh aku"jodoh udh ada yg ngatur"ya si"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang