cinta berujung perjodohan part 48

13 1 0
                                    

Pas ke kls kata A"jgn trlalu bnyk fikir ya"ya jgn trlalu cape oke"iya kha"yaudh kk ke kls"iya"de nitp lya ya"ya kha"pas Msk kta firdha"bsk loe ikut ya"iya knpa?"ya loe kn msh skt"gwe sehat nie ya kn"iya dh"loe bawa kn psnan gwe"ya bawa nie"semua buku catetan kta firdha "loe mau nulis sebnyk ini" ya lh"berjln nya waktu pas pulang sekolah ank yg ikut je sunedang kumpul kata abang"lya kamu bnr mau ikut"ia abang"bnr udh sehat"iya abang lya udh sehat"bnr ya"iya abang ihh abang bawel kya kha A bawelnya 11 12 sama kaya kha A"Pas selesai kata A"plang ya kamu harus istirahat dan siap² buat bsk inget gxa blh ribt bwa salinan satu ajh gxa blh banyak² oke sama perlengkapn kamu lainnya"ia kha" tba² ibu kluar katanya"A"ya bu"gxa mampir"gxa bu aku harus kesekolah mau latihan buat bsk"oh yaudh hati² ya"iya bu"pas kha A pergi lya ngambil tas selempang sedeng yg lya pnya dan bawa lps juga baju satu dan yg lainnya pas sore jam 5 lya mask tdr sambil ngecas pb ibu nask kata ibu"lya bangn nak"ada apa ibu?"hey ayo bangn dlu ada bundah th"bundah?"ia bundah zahro"ada bunda"ia"lya langsng kluar kata lya"bundahhhh lya kangn 😖"bundah juga kangn sama anak bunda yg satu ini maaf ya bunda gxa bisa dateng kemarn pas kamu di rawat"gpp bunda, bunda datng karang ajh lya seneng kalian juga kmarn lya gpp"kamu selalu bilang gpp dh"ia donk bundah"gmna skolahnya?"aku dapat nilai terbaik bunda"oh ya"iya"bunda minta ongkos donk"ongkos kamu mau kman?"sumedang"ngapain hah?"mau ikut yg lomba ya bundah"yaudh blh tapi ingt jaga kesehatan"ya ongkosnya"ingt ajh sama ongkos mah"ingt donk bunda masa gxa"ya mau brapa?"500.000" kata ibu"banyak sekali"ihh bundah ajh dateng kesini ajh hanya 2 kali dalam setahun ya bunda"yaudh 500.000 ya bundah tanya buat apa?"buat jajan disana sama buat uang jajan di rumah kan uang sekolah dari ibu uang jajan dari bunda"kmu atr ajh"iya mana?"nie"yes"berarti ibu gxa lasih ongkos ya"ko gtu gxa blh ibu juga sama 200.000" ko ibu juga"ia lah bu"ia oke 200.000" ia ibu maksh semua"ia dah sana mandi bau dasar"gxa si"kamu lya doang"ia"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang