Pas di dalam mbl kata lya"tomy serius bgt si"tomy msh mlht gejed nya pas sampai di sgc"lya trun sama tomy sama kha A lya langsg kliling nyari baju buat revan kata lya"ini cocok gxa yank"cocok bgs"yaudh"pas selama 2 lya belnja sama A pas jam 2 siang lya baru plang pas sampai rumah kha A langsng pmit dluan lya denger revan nangis kencang gxa biasa revan nangis kaya gni lya langsng nyari di dalam rumah tapi gxa ada pas lya denger suara revan ada di rumah uwa lya lya langsng ke sana pas di sana kata lya"ibu revan knpa?"revan jath dari tmpt tdr"ko bisa"ya karna revan bangun tapi ibu lagi di dapur ibu gxa dengr pas ibu ke kamar revan dah di bawh lya langsng liat revan yg mash menangis tangn revan mengangkat kaya ingn minta di gendong lya langsng menggendong revan kata lya"maafin nda ya nda kelewat maaf ya"lya nangis sambl meluk revan kata ibu"udh ya udh kejadian"ia"kata uwa lya"lagian juga gpp ko cuma kaget ajh dia"Ia maafin nda ya nak"nda"knpa sayank ada yg aduh mau uang ia evan mau uang yuk kita plang ya"lya gendong lya ajk plang di dalam kamar lya pakaikan revan baju lengn pendk kata lya"aus gxa jagoan nda hemm aus mau mimi yuk kita bikin mimi"lya gendobg lya bawa revan ke dapur di dapur lya bikinin susu abis bikin susu lya bawa ke kamar di kamar lya boboin revan lya susuin revan kata lya"ini gxa akan terulang lagi maaf ibu nda ninggaln kamu"revan yg lagi mimik langsng menghadp lya dan tangn nya kepinggang lya lya melihat revan seperti ini lya mersa senang sekali setifaknya ada revan yg menemaninya saat dia lagi kesepian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......