cinta berujung perjodohan part 23

10 0 0
                                    

Ibu mask kamar lya kta ibu"lya"ia bu"udh mandy"blm"mandi dlu abis mandi pakai ini"ia bu"lya langsng mandi abis mandi pakai baju biasa sama celana lepisabis pake clana kata ibu"sni ddk"ya bu"pas ibu ambil kaki lya kata lya"ibu"ya"sambil memborehi Kaki lya dengn beraskencur kata lya"ibu tau kan lya mau pelantikan"ya knpa?"lya blh ikut kan bu"gxa"knpa bu?"banyak alasan yg buat ibu tdk izinin kamu"tapi kan bu"tdk ada tapi²an"bu aku tau kekhawatiran ibu tapi bu di sana ada kha A yg ngejagain lya bu"ibu diam sambil memasan flastr abis itu perban elastis"bu lya mhn izinin lya ya bu 😢"gxa lya kata ibu gxa ya ttp gxa"tapi bu lya ingn bgt ikut ibu tau kan lya ingn bahagia ya inikah kebahagian lya ibu lya mhn 😢"nanti di bicarakan lagi jgn menagis udh wudhu kan mau magrib solat abis solat ganti baju siap²"ya"Pas magrb lia langsng solat abs solat lya langsng ganti baju dres panjang selutut dengn balutan krudung segi empat puth biru lya kluar kata ibu"dah siap"dah yaudh kamu sma ibu yaya sama awan"awan ikut ibu"ya"di mtr kata lya"kita mau ke mana si bu"kita ke kfc ibu mau ktmu dngn tmn ibu waktu si jakarta nenek mu juga tau"oh"pas sampai dpn kfc kata lya"lya mau parkir dlu ya bu"ya ibu mask dluan"ya"sudh parkir lya nyari ibu di dalm pas ktmu kata lya" ibu lya ke sgc bentr"mau ngapain?"ada yg mau dicari nanti kalo udh mau mulai tlp ajh"yaudh"lya pergi baru 15 m lya pergi tmn ibu dateng yaya trus tlpnin lya tpi gxa di angkat ibu sudh muali berbicara kata yaya"bu maksd omongan ibu apa si?"ini lh ya emmm ibu mau jodohkan lya dengn cowo pilihan ibu"ibu tga sama lya"kita omingn dirumah kata ibu"anak mu mana lel"lagi markir mbl"pas lya mau mask kfc lya ber papasan sama kha A"kk"yank kamu disini?"ia ibu aku katanya mau ktmu sama tmnnya"oh yaudh yuk masknya breng ya"pas lya di gandeng kata lya"pelan pelan"knpa th kaki"karna kk"ko kk"ia karna kk nyurh yaya buat manggil tukang urt kan"maaf ya ko sampai bengkak"ya sakit tau kha cenat cenut"yaudh yuk"ya"pas di dkt tmpt duduk kta A"ko mamah sama ibu ya yank atau mamah knl ibu atau sebaliknya"gxa tau sampern ajh yuk"pas nyamprn kata A dan lya"ibu"mamah"lya"A"kata lya"ibu knl sama mamahnya kha A"lel kamu ibunya A"dan kamu ibunya lya"ia"kata kha A"mamah ada apa ktmu sama ibunya lya?"ddk dlu"pas lya sama A ddk kata mamahnya A"gni loh A mamh dan ibunya lya mau mmenjodohkan klian"jodoh"ya gmana?"aku si stuju ajh mah"kamu lya"tapi tan aku kan bru klas"ia tante tau kalian menikah pas lya kls 3 th sekarang cuma tunangn ajh gmna?"mau npa yank?"iya saynk aku mau"bnr yank"ia"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang