Pas ttp tlp kata A"knpa?"nanyain ibu"memang ibu kmna?"ke purwakarta"ngapain"ntah"coba kamu tanya dh yank takutnya ada masalah gtu"coba aku sms ya"iya coba dh"pas lya kirim sms ke ibu"ibu udh berangkat"blm bsk ibu berangkat"ibu ke purwakarta ngapain?"kamu tau kan tante nila"ia aku tau knpa?"tante nila nyuruh ibu kesana"ngapain gxa tau juga"oh yaudh ttp salam dari aku ya bu buat tante nila"iya"pas ttp tlp kata A"knpa?"gxa tau tanda tanya"oh yaudh"minjem teblet donk"bwt"kha itu kata kata aku lh"hehe 😁 "kha minjem" ia ini ihhh"kk dngrn apa sie?"apa ya lagu knpa?"lagu apa?"mau dengerin"blh"nie"lya dengern lagu sambil buka fb di tab kha A katanya"hey gxa ngantk"gxa"knpa?"gxa tau"bobo sini"gxa mau"ihh di bilngn sampai sna ngedrob gmna?"gxa kha"bnr ya"iya"pas jam 5 msh di jln pas A liat lya trnyata lya trtdr smbl dngern musik kta A"kn aku blng kmu pasti kecapean"sambil usap² kepala lya yg nyerende di pundak A tba² ada yg ngagetn A katany"aaaa mau digtuin"ternyata isna kata A"isna sampai kaget saya"hehehe"kta pace"sini sini sama aku"thh"ihh apa sie"isna malu malu tba² lya bangun kata lya"ada apa kha?"gpp sayank knpa?"gpp cuma kaget ajh langsng pusing"pusing"ia"sini kamu bawa minyak angin kan"bawa knpa?"mana si?"nie"sini"kha memijat kepla lya ktanya"msh sakit"gxa lumayan"abang kliling kta abang"lya knpa?"gpp bnk cuma pusing"bnr ya"ia bank"yaudh"pas abank pergi kta lya"kk tdk tdr"tdk saynk"knp?"gpp"kita sampai disana jam brapa sie"kalau gxa salah sekitar jam 7 pagi knpa?"itu langsng ke tempat lombanya"iya sayank"berarti bermalam di mobil"ia knpa si hem?"cape ddk"hehe nanti juga ada tempat buat pemberhentian ko"bnr ya"iya kayanya mah bntr lagi dh"bnr"ia knpa si?"pngn pipis"ohh bnr ya aku tanya abang dlu"ia"kha A pergi pas pergi selang 15 menit kha A datang kata lya"gmna?"bntr lagi sekitar seperapat jam"berarti 15 mnt lagi"mungkn"oke"gxa tahan ya"iya"tahan ya sayank"iya kha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
ContoAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......