Pas sampai rumah kata ibu"lya knpa firdha lya knpa"gxa tau bu pas plang udh puct"yaya tlp awan surh ke rumah"ya bu"Pas lya msk kmar tbh trasa lms kata lya"ibu"ya lya"rasanya lya cape"gxa lya kamu kuat ya kamu kuatkan sayank"aku kuat ibu tapi fisik ku lmh,firdha"ya lya"blh minta tlng tlp kha A suruh ksni blhkn bu"ya"ya lya"pas abis nlp kha A 10 mnt berlalu tba² ada yg dateng katanya"mikum"salm"ibu ada lya nya"ya dia sedng menunggu kamu di kamar nya"blh saya mask"silahkan"pas kha A ke kmar lya melihat lya lagi di pasngkan infus kata kha A"lya firdha april knpa?"kekurangan cairan kha"ko bisa"ya emank in penyakit mingguan lya"pas selesai di pasang infus kata kha A"ko bisa di infus lagi sie?"kha sakit"apanya?"bekas suntikan"biarn ajh ya"sakit 😢"ya tau trus mau di gmanain"cpt"gxa apaan di cpt gxa mau sembh emank?"mau kalo mau diam jgn seperti ank kcl yg menangis meminta infusaanya di cpt"ia"sabar ya, bsk kamu mash uts ayo donk sembuh"ya"gtu donk"tba² kha A ada yg nlp katanya"....."ya ada apa bi?"......"ko bisa si bi"......."yaudh setengah jam lagi aku plang"......"salam"pas ttp tlp kata lya"ada apa kha?"adik kk jath dari tangga bsa becicilan gxa bsa diam"yaudh kk plang ajh kasian adik kk pasti bth kk bgt sekarang"gxa sayank dia udh sma sustr nya ko bentar lagi ya kk mash ingn ngomong sama kmu"tapi kha adik kk lbh penting oke kita bsa vidiocall an nanti ya"yasudh kk plang ya"ya"lya tdk lupa salim dan"bye kha love you too"😃 love you"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Cerita PendekAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......