cinta berujung perjodohan part 25

10 0 0
                                    

Pas sampai rumah kata lya"mikm"salm lya ko sendri"ia tadi plang sama mang tady"ko plang sama tedy A kmana?"gni loh bu dari mlm sabtu kmrn setiap aku kerumah kha A aku selalu nidurn tomy adiknya di mrasa cemburu karna aku trlalu manjain tomy ehh dia ngambk abis aku tdrn tomy aku langsng ke kamr kha A pas lya mask di cembt katanya"kamu anggp aku gxa sie yank kamu cuma pduli sama tomy kamu pacr aku yank"kata dia gtu bu yaudh aku ddk di ranjang nya sambl pegang tangnnya kata lya"aku pacar kamu masa gxa blh aku pduli sama adik kamu"tapi kamu selalu kalo ke sini slalu manjain tomy aku mah di lupain"aku gxa lupain kamu"lya ikut nyerende di ranjangnya sambl mainin rambutnya trus bilang"kamu ingnp kan"liat nanti ya"lya trusmainin rambut kha A eh taunya di tdr sambl meluk tangn lya pas lya mau benern tdrnya lya di tarik sama dia lya lps ajh langsng dh plang sama mang tedy"ohh kirain A nyuh kamu plang sendri"kha A gxa kya gtu ibu dia itu orangnya bertanggung jawab"ya ibu percaya oh ya ibu mau ngomong"ngomong apa bu?"ia gni emmm minggu bsk kmu mau kan tunangn sama A"minggu bsk ibu kan tau aku mau pelantikan"kan ibu blm izinin" ibu jahat tau sama lya gxa mau tau acara itu di cancel kalo bisa acaranya hari minggu mlm lya bsa tapi kalau pagi tdk walaupn ibu tak izinin lya, lya akan pergi"lya langsng msk kamr nangis sambil ganti bju sama baju tdr pas lya mau tdran lya diamkan hp lya dan lya cas langsng tdrn di ranjang lya sambl nangia gxa kerasa lya trtidur. Pas pagi A bangun katanya"udh pagi pasti lya nginp coba cari dh ke kamr tamu"pas A nyari di kamr tamu gxa ada di sluruh ruangn kata A"ko lya gxa ada yank... Yankk"bibi ngeliat lya"tdk dari smalm tdk"lya kmna?"misi den"ya"A trus tlp lya "aktip tapi gxa di angkat kmna si" A trus tlpnin lya smsin lya"pas lya bangun kata lya"jam brapa si?"pas liat jam kata lya"yaallah ko lya bsa ke siangn ya sampai jam 8 lya bngn"pas lya bangun langsng liat hp trnyata ada 30 pangilan tak trhawab dari jam 6 pagi lya tlp balik katanya"mikum yank kamu dmana?"aku dirumah maaf ya baru bangun aku kesiangn"dengn suara seraknya"tadi mlm abis nangis"gxa knpa?"ko serak"ia karna bangn tdr"oh ya kamu plang sama siapa?"aku bilang ojek langganan aku"tapi kan yank knpa gxa bangunin aku"aku liat kamu tdr pulas bgt yaudh aku plang mang tedy maaf ya danh bikin kamu khawatr"jgn lagi ya"iya sayank"lagi apa?"ngumpuln nyawa"yey mandi gh jalan yuk"kmna kha kk ingt kan kaki aku lagi kya gman?"ya emnk knpa nie yah aku mau ajk kamu ktmuan sama tmn aku di bekasi yuk yank ya"yaudh aku mandi dlu"ya"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang