cibta berujung perjodohan part 28

25 0 0
                                    

Mash di jaln kata lya"awsa"lya mulai kesakitn kata A"knpa sayank?"kha sakit"knpa apanya yg sakit hey"kaki aku sakit 😭"yg mana?"kanan"yaudh jgn nangs nisi aku liat A minggirn mblnya kata A"gpp"ya"sakit kha"udh ah si kamu gerakin kalau gxa di gerakin makn sakit"lya memejmkan mata lya dan kha A ngapus air mata lya kta A"mash sakit"gxa"ngantk ya"gxa"sini ngantk mah palanya di bahu kk"pas lya taru pala lya di bahu kha A kata kha A"kamu dmam"pusing"pusing ya"ya kha pusing 😢"sini aku pijitn ya"pusing kha"yaudh diam kita plang ajh ya"gxa mau"kuat gxa"aku kuat"bnr ya"iya"kha A nyium kening lya ktanya"gws ya sayank"pas sampai di bekasi kata A"kluar yuk"dah sampe"dah"yuk"pas mau di luar A ambil switrnya di bangku blkang"pakai kamu mash demam th"pakaiin"yaudh nie"dah"yuk mask"pas ketmuan sama tmn A katanya"hy A"hy don"A knln ini cewe gwe fisa"A"fisa"knln juga cewe gwe aprilya panggil lya "lya" doni"lya"fisa"knpa cewe loe A"gpp cuma gxa enak bdn"kakinya?"kmrn tergelinculir di kolam renang"parah bgt si loe A gxa bsa ngejagain cwe loe sendri"buknnya gxa bisa tapi emnk dianya ajh bandel"aku gxa bandl kha"kmu bandl"udh udh kalian ini"sory²"lya udh brpa tahun pacrn sama A"baru blm dapt sebulan"tanggl jadiannya tanggl brapa?"brapa ya lupa kha tanggl jadian kita tanggal brapa th?"15 bulan Mei"oh brarti beberapa minggu"ya segtulah"tapi kalian sudah romantis bgt"kalo kalian"kami dah hampir 3 tahun"oh ya langgeng sekali"ya dan bulan bsk kita mau nikah"nikah knpa ko cpt sekali bukannya kalian msh sangt muda"blh antr aku ke wc"yaudh yuk"pas di perjalanan ke wc kata fisa"aku sudh hamil dluan"hamil sekarang"mash"brapa bln?"jaln 2" ohh slamat ya walupun scara tragis"ya maksh untungnya doni mau bertanggung jawab"itulah lelaki sejati"ia makanya aku sayank bgt sama dia"kalin bgtuan ktauan orang tua"tdk tapi orang tua kami tau kalau aku hamil"ya"pas mau jaln balik ke meja kata lya"apa kamu sering mual?"hampir setiap pagi knpa?"gpp cuma nanya"A pernah ngapiain kamu ajh"hah A gxa perbnh apa apain aku cuma sekedar cium dah dan kami gxa ingn seperti itu trjadi karna cita cita ku berwujud cita cita kha A juga blm "ya si"ia" pas kembali ddk kata A"dari mana?"wc knpa?"gpp tadi yaya tlp ke aku nanyain kmau"kta kamu"ya blng kamu demam"dasr"salh"bgt"kata doni"Ada dteng ya"kmna?"pernikhan ku"kpn"bln bsk"tanggl 10" wah di aniv"ya ke 3 tahun"oke aku dateng dmana?"bandung taukan rumah laras"ya si kurus"ya kaya gtu juga mantan loe"jgn sebut mantan di stu juga kali"sory ya di dkt rmh laras kan ada gedng pernikahn"ya"distulah gwe"oh insaallh ya"ya tapi gwe berharp bgt loe bsa dateng"ya tapi gxa janji"oke"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang