Pas kluar kata A"ibu"ya A ada apa?"gni loh bu tadi aku mau izin ke sumedang ke lya pas aku izin tapi aku malah gxa blh ikut sama lya dan kalo aku ikut lya juga harus ikut"jadi maksd kamu lya mau kamu ajk"ia bu gmna blh gxa"tapi apa kamu gxa takut kalau lya bakaln drop lagi"insaallah selama aku ada di dktnya di gxa akan knpa²"yaudh ibu izinin karna ibu percaya bgt sama kamu karna kamu gxa akan membiar kan lya ngedrop "ya bu makash bu udh mau izinin lya yaudh aku plang bu" yaxmikum"salam"kha A plang. Pas jam 8 mlm lya aktipn bbm banyak bgt yg ngechat"lya langsng bikn pm kata lya"aku gpp ko aku shat ajh"Pas 15 mnt bnyak yg komen pas mau bls ada tlp vcall kta lya"kha A"halo sayank lagi apa?"halo lgi tdrn"jdh makan mlm blm"blm"knpa makan gh sana?"gxa nafsu"kalau gxa makan obt kamu gmana yaudh kalau kamu gxa mau makn bsk aku gxa main dan lusa aku gxa mau ajk kmu walaupn ibu izinin"ihhh ko gtu"mkanya makan"yaudh aku mkn"yaudh sana"ya"pas lya kluar kata ibu"lya mau ngapain hah?"mkn mlm"ohh anak ibu lpr ya"yaudh ibu ambl bnr ya"pas ibu pergi lya ddk di sofa tba² ada yg msk ternyata yaya dan awan kata yaya"eh ade gwe lgi ddk"emm"ibu dateng kata ibu"eh kamu wan"ya ibu"mau ngapain"kata lya"mau ngapain lgi kalo bukan ktmu sama cln bni nya"lya udh nie mkn"suapin"ihh A nya mana? Bukannya skarng kmu manja²an nya sama A bukn sama ibu"oh jdi ibu gxa mau nie yaudh"lya mau berdiri kta ibu"blh dh ddk lgi ngambk ajk"biarn"nie"ammm enk"ya bsk kta bersiap² buat kmu ke sumedang"ibu gxa usah biar aku ajh"gxa ibu gxa akan biarkan kmu bersiap² sendri"oke lah"gtu ke nie"amm"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......