Pas pagi jam 6 pagi kha A udh jempt kata lya"kha A"morning sayank"too yank"yuk brangkat"tapi firdha "sama dani" kha ram"ya"jadian"gxa dkt biasa"oke"yuk brangkat"ya ibuuuu"apa lya?"aku brangkat ya"ya hati² ya"ya mikum"salam"pas sampai sekolah kta lya mash di mtr"kha sebenrnya kmarn kata dr apa si?"kamu akan tau nanti ya pulang sekolah aku tunggu kamu di samping bibi ya kalau aku kluar dluan tapi kalo kamu yg kluar dluan kamu yg tungguin aku"ia kk"pas lya msk klas kata tmn lya"lya loe ko dkt bgt sama kha A"knpa emnk salah ya gwe dkt sama dia"gxa cuma nanya ajh"ohhh"pas jam istirahat lya lagi jajan ada tlp kata lya"kha A lya angkt kata lya"ada apa kha?"ingt lh jgn makan yg pedas sama es yg berwarna inget"ia kha inget kk emnk dmana?"ada lah"ihhh"pas lya mask klas tba² ada pengumuan plang sekolah ada rapat pelantikan kata lya"bnr plang sekolah kha"ya"oh ya"lya langsng tlp kha A kata A"ada apa sayank kamu sakit, apa yg sakit?"kha gxa ada yg sakit"huh emnk ada apa?"aku nanti rapat dlu kha"ia kk juga ada ko tenang ajh"oh ya sudh"ya"pas plang sekolah anak pramuka kumpul di kelas 10 ap awal membagi² kelompok lya klompok dengan firdha,fitri,isna,sama karaman dan lya ber 5 pas jam 2 siang klar rapat kata A"langsng kantin"ya"pas di kamtin di sebelah warung ibu A ngecek hp lya kata A"kamu smsan sama fausi juga bagus"ya knpa?"gpp"ih jeles ya kha aku cuma kk hati ini tdk akan perpaling dari kk janji"janji oh ya janji kk yltadi pagi apa?"tapi janji kamu gxa blh marah dan kamu harus iklas ya"ya knpa si kha?"kmrn dr kamu ngomong ke kk"apa?"dr kamu bilang ada penggempalan darah di kepala kamu"aaapa kha 😢"ya saynk sebnrnya kk gxa mau cerita ini tapi kk harus bilang ini semua kekamu maaf, dan penggempalan darah itu pula yg bikin kamu sering pingsan"apa bisa di sembuhkan 😢"bsa sangt pisa ada 2 jalan pertama kamu cek up 2 minggu sekali yg ke 2 operasi"operasi kha"ya"kalau di opersi otomatis rambut aku"ya"gxa kha aku gxa mau di operasi"gxa ada yg nyuruh kamu operasi tapi kalau penggempalan darah itu makin membesar otomatis kamu akn di operasi"tapi kha kalau aku di operasi aku bakalan khilangn rambut aku kha"tapi ini akan ttp trjadi kita lalui ini sama² oke"kk janji jgn tinggaln aku"kk janji sama kamu kk akn bersama kamu trus apa pun yg akan trjadi oke"ya"lya msh nangis lya pluk dia kata firdha"knpa kha?"gpp ko biasa"lya mash meluk kha A dateng isna katanya"dhe loe knpa adik gwe knpa?kha ade gwe loe apain sampe dia nngis"gla ajh kalo gwe sampe apa²in dia"serius"ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......