Pas lagi di tmpt buku kata lya"kha"emm knpa?"kk tau kalau fisa hamil"hah hamil"ia kha fisa hamil anak dino apa kk akn seperti itu"kk gxa akn seperti itu sayank percaya sama kk ya kamu percaya kan sama kk"lya diam pas lya nemu buku yg yaya nitip lya langsng ke kasr abs bayar buku A yg melhat lya diam saja kata A"kita plang ajh ya"lya msh diam pas di parikiran kata A"yank plis jgn diamn aku"lya nangis kta A"yank gxa seharusnya kamu samain aku sama tmn aku kami berbeda sayank" 😭 aku takut"gxa perlu ada yg di takutn"trlalu cape menangis lya memegangi kepalanya kata A"knpa?"pusing kha"pusing sini demam kamu makin tinggi lh"kha pusing 😭"kan aku ush pernah bilang jgn trlalu banyak menangis gni akhirnya tadi gxa makan siang"kha"knpa?"semuanya buram kepala ku sangt sakit kha"hey yank kamu harus ttp sadar yank"heyyyy yankkk bangnnnn"lya pingsan A cepet² bawa lya ke rs terdekat pas sampai di rs karaya medika beksi kata A"sus"taro sini mas"pas A taro lya, lya langsng msk ugd abis lya di periksa dr kluar katanya"lya knpa?"dr tau lya"saya yg nenangani lya dan saya drnya"dia knpa?"dia bnyak fikran apa ada yg bikin di trus berfikir"kyanya ia dh dok"yasdh"blh saya mlhtnya dok"silahkan oh ya stengah jam lagi tmui saya di ruang saya oke"ya dok"pas A mask kata A"kan aku udh yank jgn sampe kamu terlalu cape menangis sayank"kk aku knpa?"kamu cuma banyk fikiran udh ya jgn trlalu memikirkan itu biarn ajh itu masalah merka knpa kamu yg sampai pingsan²"ih apaan si"pas 30 mnt berlalu sustr mask katanya"tuan A"ya di panggl doktr"sebentr ya"ia jgn lama ya nanti aku kangn"aaa gxa lama ko tnang ajh"pas A lergi ktmu dr katanya"ini hasil sistisken"ko segala di sitisken ya dok"ya maaf saya pernah dngr katanya lya itu pas mts pernah mengalami kecelakaan nah yg saya takutn gni lya sering pingsan saya takut kalau ada pengempalan darah di kepalanya atau dia anemia kekurangn darah"oh jadi kmungknan ada 2 pnyakit yg selama ini blm ada yg tau"ya pnyakit itu biasa ada atau tdk ada "ya saya ngerti dok" dan yg saya lya di sitisken ini ada pengempala darah di kepalanya"trus cara mengobatinya dok"pertama cek up trus slam 2minggu sekali kita sistisken biar kita tau penggempalan darah itu membesar atau ttp yg kedua ya oprasi dan yg saya tau lya sangt tdk mau di operasi yg las lambungnya saja dia gxa mau apa lagi ini yg bisa menghapus mahkotanya kaya itu rambut dia"yaudh dok maksh ya"ya"A membawa surat itu ke dlm ruangn lya kata lya"itu apa kha?"bukan apa² ko"jujur"bnr bukan apa²"kk jgn bohong"kk gxa bohong"gxa plang yuk"yuk gxa enak di sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
ContoAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......