cinta berujung perjodohan part 22

9 0 0
                                    

Pas kha A pulang lya langsng mask ke kamar berbaring dengn jaket kha A yg msh di tubuh lya, lya pluk switer itu kata lya"jgn pernah tinggaln aku kha aku sayank kk"tba² yaya mask katanya"gwe tau ko kalo loe sayank bgt sama A bgtu juga dia, dia nerima loe apa adanya"iya gwe saynk sama dia"yaudh sekarang loe harus di komprs biar demam loe trun A udh udh berpesan sama gwe jadi plias loe ikutn kata² gwe oke"baiklah"pas yaya pergi 15 yaya mask lagi bawa komprsan abis kompres lya yaya pergi manggil nde kata lya"knpa loe manggil nde"lupa apa yg trjadi kolam renang"kha A cerita sama loe"mlh dia sendri yg nyurh buat loe di urut"pas lagi di uru tba² ada tlp kaya lya"halo kha"mikum"salam"knpa ko nangis?"sakit"apanya?"kaki ku lagi di urut"ohh maaf ya kk yg surh yaya kk takut kaki knpa² maaf ya"ya gpp tapi skit bgt"ya sabar ath dan maaf kk gxa ada di samping kamu"gpp kk udh mandy kk bukannya mau pergi sma kluarga kk"nanti abis magrib"oh"bisa lospek kn lospek dong aku ingn tau kaki kamu knap?"pas lya lospek nde lya lagi ngomong katanya"kaki si lya terkilir pas di kolam sempat keram ya"iya sempat juga tenggelam karna orng yg mau ngejagain lya malh ngelpas lya gtu ajh"itu kan gxa sengaja yang"sama ajh"udh lah lbh baik sekarang dari pada nanti ingat 1 minggu lagi kmu mau apa?"mau pelantikan ambalan"ambalan jadi harus"jga fisik sehat"hahaha ya itu yaudh kk matiin ya"tomy lagi apa?"bilang ajh gxa mau di matiin susah bgt"ihh aku nanya tomy aku ka gen sama tomy"tomy ada lagi main sama sustr"oh yaudh mikum"salm"seabis tlp kata yaya"saking girangnya sampai² dilupa kalau lagi di urut"kata nde lya"gpp cuma bengkak" tba² ibu mask kata ibu"lh lya knpa kakinya knpa ko di kompres?"ibu lya kaki trkilir dan bengkak masalah komprs dia bandl dia makan eskrim"trus gmana?"gpp cuma bengkak di tumbukin beras kencur juga sembuh ko"yaudh ibu bkn dlu"ya bu"pas ibu nde pergi kata yaya"gwe gxa yakin ya loe akn dapt izin dari ibu dan A unuk pelantikan loe"knpa?"karna A tau fisik loe lemah bgt maka nya dia gxa yakin buat izinin loe untuk ikutdan ibu loe tau kan gmana ibu pas waktu A bilang loe mask rs ajh ibu sangt khawatir dan ibu di tlp sama doktr fara dan dok fara bilang semua blm awan bilang ke ibu makanya kesempatan loe buat ikut pelantikan itu sangat kecil gwe kluar ya loe istirah nanti mau magrb gwe bangunin ko"ya"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang