cinta berujung perjodohan part 53

12 0 0
                                    

Pas kha A mau tampil kata lya"semangata ya sayank smga skolah kita bisa mendapatkan juara"amin"pas kha A tampil dalam hati lya"yaallah smga perjuangan kha A tdk sia²"pas lomba usai waktunya pengumuman juara sekolahan kha A dapat juara 8 kata lya"selamat ya,ya walaupn bukan juara kita semua ingnkan tapi ini semua sudah lumaya"iya"pas jam 5 sore lagi pada di tempat peristirahatan kaya cemilan kata kha A"ayo turun yank"mau ngapain"ihh ya kita bli cemilan ayo yank"ia ia"pas kluar kata abang"lya gxa mau ngeborong"abang apa an si"kalii"haha"pas mask lya nyari cemilan pas dah dpt cemilan yg lya mau lya langsng bayar abis bayar kata lya"kk bli apa?"cemilan buat mamah"ohh"pas mask ke dlm mbl kata akang"bli apa ya?"cemilan buat keponakan"wahh"pas mbl jalan kmbali jam 10 ada yg nlp lya kata lya"mikum"salam ya"iya bu ada apa?"gxa cuma mau nanya bsk sampe jam brapa?"paling siang bu knpa?"oh gpp yaudh istirahat ya"iya"A mna?"udh tdr"oh yaudh th lya tdr"iya"yaudh mikum"salam"pas tlp mati lya langsng pakai hendset langsng tdr"pas pagi jam 6 kata A"yank"emm"mau ke kamar mandi gxa?"emnk lagi dmna?"lagi di parkiran masjid"oh yaudh aku mau cuci muka"yaudh gh"yaudh"pas lya ke kmr mandi mau cuci muka knpa fikirn lya selalu ke ibu pas selesai cuci muka lya langsng mask ke mbl kata kha A"udh"dah"fres bgt si"iya donk"pas ddk lya bengong kata A"npa"hem"knpa ko bengong"gpp ko"jujur ayo"gxa tau knpa aku jadi cemas ajh perasaan aku gxa enak ajh"gxa enak knpa?"gxa tau mikirn ibu ajh dari tadi"coba kamu tlp"ya coba ya"iya"pas mbl jalan lya tlp ibu kata lya"mikum bu"iya ya ada apa?"disana baik² ajh kan bu"iya baik² ajh ko knpa?"ibu gxa sembunyiin seauatu kan"tdk"oh yaudh"pas ttl tlp kata A"apa?"gpp mungkn cuma persaan aku ajh"yaudh"pas jam 9 lya ada sms dari ibu katanya"lya ibu cuma mau ngash tau tapi lya jgn sedih ya jgn panik tante nila meninggal karna kecelakaan mtr"lya kaget kata A"knpa sayank?"tante aku meninggal kha aku harus ksana"lya langsng tlp taksi suruh nunggu lya di krawang kata A"kamu langsng trun"iya kha aku harus ksana"tapi yank"kha plis"lya langsng tlp abang abis tlp abang, abng langsng ke tmpat lya kata abang"lya yakin mau trun di sini"iya bang lya mau langsng ke purwa lya udh tlp taksi ko bang"yaudh ath trut berduka cita ya"iya bang"lya bersiap² kata kha A"aku ikut"tapi kha"aku ikut ya aku gxa akn biarn kamu pergi sendri ke purwakarta itu jauh"yaudh"pas mbl berhenti kata firdha"ya loe bnrn"iya gwe sayank bgt gwe pngn luat tante gwe yg trakhir kalinya"yaudh loe sabar ya loe harus kuat"iya"lya sama kha A langsng trun kata abang"hati² ya"iya bang"pas gxa lama mnunggu taksi lya datang lya langsng mask taksi sama kha A.

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang