cinta berujung perjodohan part 13

16 1 0
                                    

Tba² lya lms demam kata A"kamu knpa?"aku gpp ko kha"kamu demam loe sayank"kata firdha"gtu lah lya kalau abis nangis langsng drop"kamu mah ihh"aku gpp kha"ufh apa yg kamu demam th masa mau ngedrop lagi sie"aku gxa drop aku cuma demam biasa aku emnk kya gni udh ya kha jgn trlalu khawatir"yaudh kamu dah sarapan"dah kk udh" 😃 "jgn bilabg blm" blm saynk kk emnk dari tdi pagi fokus ke pel trus"kha kk juga harus istiraht sarapan gmana mau msk ke otak kalau tdk sarapn dlu"iya ini juga mau bli emi goreng ibu migoreng satu"siap A"kha AAAA"ambil fir"makash"sama²"pas emi kha A dateng lya yg ambil sambl cembrut kata kha A"knpa?"sebl ah sama kk aku gxa blh makan emi tapi kk makan emi"Hey kamu gxa blh karna lambung kamu emnk salah kk larang kamu"dkt"kalau tdk knpa kamu marah"mau kha"tdk"kha mauuu 😩"seabis uts ajh ya oke saynk"tdk janji"knpa?"janji hutang sayank kalau hutang kk tdk bisa kk bayar gmana mau kk dosa"tdk jagn"makanya"ya dh"senym donk" 😃 "gtu donk" yaudh ni makn"suapin"ihh manja"biarn"lya langsng nyuapin kha A tba² kha ludin dateng katanya"hey mojok saja kalian"ludin"kha ludin"kalian ini"alh loe ludin kaya gxa pernah ajh"ya gwe pernah"ngakuin kan loe"ya lah"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang