cinta berujung perjodohan part 14

17 2 0
                                    

Pas ka ludin pergi kata lya"gmana kabar adik kk?"di sudah tdk apa²"ko sustrnya bsa teledor sampai adik kk jath dari tangga"tomy nya juga yg salah dia lari larian di tangga ya ke pelest jath dh"apanya yg lka kha?"gxa ada yg serius cuma kepalanya ajh yg harus di balut perban"knpa kha?"karna ya itu lukanya lbh parah di pala"kashan skali"anak itu memang bgtu tapi lucu juga dia gxa pernah bermanja dengan ayah atau mamah selalu dngn aku"aku jadi ingn pnya adik"ko gtu"ya lucu kali ya aku pnya adik, tpi tdk dh aku kan sudah pnya basit yg paling aku sayank"sayangan kk atau basit"yg jelas sayangan ibu jadi ver kan"kamu ini"tba² ka wati dateng"Aaaaaa"knpa si wati?"A gwe minta pj"minta dlu sama lya"de blh loe"haha ko aku si kha"ya kamu lah"kan uang kk strah kk donk"udh napa banyak cengcong nie"ambil wat"gtu donk dari stadi orang mah"sory"pas jam 5 kata lya"kha aku plang ya"ko plang si bntr lagi ajh sayank"gxa bsa kha "lh knpa?" kk gxa tau ibu gmana di itu sangat khawatir kha karna ibu pernah ngalamin sesuatu yg bikin ibu trauma"oh yaudh firdha loe yg bawa kan"ya kha gwe yg bawa tnang ajh"maaf ya kk gxa bsa antr kamu plang kk harus urus masalah opdis"trus kk plang jam brapa?"sekitar jam 7 an"ko mlm si kha"ia"tapi kk jgn lupa solat magrb ya"iya kk akn solat magrib di skolah"yaudh aku plang mikum"salam"lya tdk lupa untuk salim ke kha A.

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang