Pas keesokan harinya jam 8 bel berbunyi lya di ats liat kha A mau ke klas di melampaikan tangn lya balik melambaikan tangan lya ke kha A pas mask kls uts hari ke 2 di mulai lya bersaha untuk tdk minta jawabn ke tmn pas istirah kta firdha"gmana ya mtk?"hebat 😀"ya emnk hebat"emm"pas kha A nyamprin kata lya"ada apa?"gpp cuma kangn"kha kyanya mlm minggu bsk kk gxa bsa main dh aku mau pergi sama ibu dan kk ku"kk juga sama ada urusan sama kluarga"ko bsa bareng"hahaha"kata firdha"kha A gmana?"apanya?"ihh kha A mah 😢"di si blang ke sayanya mash ingn sendri gmana donk?"apa si maksdnya?"ini loe yank firdha suka sama ramdani"serius loe suka sama kha dani"suka doank"suka ples sayank kali"sedkt ya lya bantuin ya kha A bantuin saya"jgn mhn seprti itu kpada saya"udh ah loe mah nyari cowo yg gxa pasti yg pasti donk"insaallah saya bantuin tnang ajh di sahabat saya ko"bnr ya kha"ia"pas bel lya mask keklas tapi bda di pel karang lya di pojokin untuk buka buku lya udh blang gxa mau tapi ttp ajh lya di suruh buka trpaksa lya buka buku"pas pulang lya ktmu firdha lya langsng nangis kata firdha"loe knpa ya?"da... 😭"ya loe knpa?" 😭 "kita ke kantin" di kantin lya msh nangis tba² kha A dateng katanya"saynk k pa ko kamu nangis orng itu ngejahili kamu"gxa"trus kamu knpa?"jgn di sini disamping warung ibu ajh"ya ayo"pas di samping kata A"knpa?"kha tadi aku nyontk ke buku kha"ko bsa kamu nyontk ke buka kamu gxa bljr"aku bljr tapi aku di paksa sama tmn aku buat buka buku kha 😭"yaudh gpp asalkan jgn di ulangi lagi"iya 😭"yaudh apus air matanya oke aku gxa mau ada air yg menets di sini oke syank"ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......