cinta berujung perjodohan part 47

9 1 0
                                    

Pas paginya jam 5 lya bangn lya merasa lbh seger dari kmnrn lya langsng mandi tanpa membasahi kepala lya abis itu pakai baju biasa dan menyiapkan jadwal pel karna lya niat ingn sekolah hari ini abis nyiapn pel lya langsng pakai seragam. Pas jam 6 lya kluar udh rapi kata ibu"lya mau kmna?"skolah ibu"ko udh sekolah ajh si"ibu aku gxa betah di rumah aku malah nambah sakit kalau di rumah"tapi ya"ibu aku janji aku bakaln minum obtnya ya bu mhn blhn aku buat sekolah hari ini"haduhh yaudh blh tapi kamu di antrin yaya oke"oke"pas di jalan kata yaya"lya"emm"kmrn awan ngomong ke gwe"apa?"kata awan loe mau hadiah apa dari dia buat adik iparnya katnya"loe pngn tau gwe pngn apa"apa?"gwe pngn loe ttp dirumah gxa pindah ke mana mana"tapi ya"udh lah jgn bikin mood gwe rusak"yaya diam pas sampai di gerbang kata lya"dah gwe sekolah dlu"ya hati² th pala"ya"pas lya mask ke sekolah kata kha ludin"lya"mikum kha ludin"salm ko udh mask ajh"ath di rumah malh nambah sakit"ooo brapa jahitan?"15 apa 20 gtu"bnyak juga ya"iya"oh ya lya mau ikut kesumedang"iya ko kha ludin tau dari siapa?"siapa lagi kalau bukan A"oh kapan ceritanya dalm tlp"gxa kan kmrn mlm plng jam 9 mlm cuma buat latihan pbb"jam 9" ia pas A tlp juga itu lagi istirahat"ohhhh"tba² kha A datang mtrnya berhenti di depan lya kta nya"ko dh msk sie ih kmu mah"kha bosn dirumah yaudh aku sekolah"bandl tau gxa"yg harus di bilang bandl siapa? Aku tau kamu hah ayo?"maksd kamu"kmrn kamu bilang apa ke aku pas mau tdr hah kamu mau plang tapi knpa kamu latihn sampai jam 9 malah gxa bilang ke aku ayo kha jawab siapa yg harus di bilang bandl aku atau kamu esttt"yank hey knpa pusing lagi?"menjauh jalsn dlu"yank iya oke aku yg bandl karna pertma plng jm 9 mlm ke dua aku gxa bilng kmu pliss jgn marah ya ynk"astagfirullah"knpa yank?"gpp"yank plng ajh ya ush msk dlu ya kmu plng ajh"aku mau skolh aku mlh sakit di rumh kha"yaudh aku antr ke klas"iya"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang