cinta berujung perjodohan part 38

8 0 0
                                    

Pas jam 6 pagi tangn lya bergerak kha A bangn kata A"sayank kamu bgn"😃"A langsng panggil dr pas dr dateng kata dr"alhamdulillah lya melewati masa kritisnya"alhamdulillah yaallah"kha....."ya knpa?"knpa aku disni?"kamu pingsan karna kamu sendri tau gxa knpa gxa minum obt mana omongan kamu ke aku mana yank"iya lupa"lupa apa sengaja"lupa bnr"dr kluar tba² ibu tlp kata A"mikum ibu"salam A gmna keadaan lya?"udh melewati masa kritisnya bu"alhamdulillah yaudh ibu segera kesana sambil bawa sarapan"ya bu"pas tlp mati kata lya"kha"emm"mau balik kesekolah"apa?"kha"gxa sayank kamu baru ajh bangun aku gxa mau kamu kaya kmrn lagi 😢 "kk ko nangis" tau ahh"kha jgn nagis ya aku gxa jadi"ya"pas ibu dateng kata ibu"lya"ibu"lya knpa si ko bsa mask rumah sakit lagi"gpp bu"sustr mask kta nya"tuan A"ya saya"di panggil dr leny keruangannya"oh ya saya ksana"ya"kata A"aku pergi bntr ya"jgn lama"ia yaya ikut gwe biar lya sama ibu"ia"pas di ruang dr leny kata nya"ddk A"ya dok ada apa dok?"maaf tapi saya harus kasih tau ini ke kamu bahwa penggumpalan darah di kpla lya sudah membesar dan harus di operasi"apa jalan satu² di operasi dok"ya jalan satu²nyahanya itu"dan ini sitisken kmrn"ya dok makash nanti saya coba membujuk lya agar mau di operasi"ya"misi dok"ya"pas mau keruangan lya kata yaya"gmna ini A gwe yakin dia sangt gxa mau di operasi"ya kita berdoa ajh gwe akan ttp bujuk dia agar dia mau di operasi"ya oke"pas di ruang lya katanya"kk lama bgt"knpa emank?"tadi ada tlp dari abank tapi aku gxa sampe ngambilnya"emnk ibu kmana?"ibu kekantin rs"ohh"A tlp abang balik kta nya"mikm bang ada apa?"A gmna keadaan lya"udh melewati masa kritisnya bang"alhamdulillah trus"ya tadi si minta kesekolah lagi ktanya gxa enk sama tmn² nya"trs jdi"gxa oh ya ada apa?"gni mau ada pnyerahan buat ambalan loe ksni ya"oh yaudh jam brapa?"jam 11an"yaudh 30 mnt lagi A ksana"ya"pas ttp tlp kta lya"knpa kha?"disuruh keskolah penyerahan ambalan"😩"jgn sedh donk cuma sebentar ko ya"mau ikut kha walaupun aku tdk dapt tapi aku ingn liat tmn² aku dapat ambalan"tapi sayank"kha plisss 😢 "keadaan kamu blm bgtu pulih"kha"kk izin dlu ke drl leny ya" ya"pas A keruang dr katanya"dok"ya A knpa?"emm lya ingn ikut saya ke himoe apa blh sebentar ajh gxa lama"tapi kamu tau kan A keadaan lya sanagt tdk stabil"ya dok saya tau tapi lya ingn dok"yasudah tapi hanya satu jam ya"ya dok"pas ke kamar lya kata A"yuk tapi ingt cuma 1 jam gxa blh lbh"ya kha"sus tlng cpt infusnya"ya tuan"pas di mbl A di tlp ludin kata ldin"dmana loe A"dimbl sama lya"ko ama lya"dia ingn liat tmn² nya dapat amabalan"oh yaudh nanti gwe bilang abang"ya"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang