Pas sampai sekolah lagi pada mau upacara penutup khkha A trun dan menurun kan kursi roda dan mendudukan lya di kursi roda semua pandangn ke kita berdua kta kha margaret"lya ko ikut bukannya lya..."lya gpp"mar gwe ttp lya bentar ya"ya lya aman sama gwe"kha A pergi kta lya"kha mar"ya"tadi mlm ngpain ajh?"di kerjain"oh"gpp ko lagian ini semua kan gxa di bikin² ini smua spontan"ya"pas upacara ambalan di mulai semuanya pada senang lya ikut senang tba² kha A dateng katanya"knpa?"gpp"bnr"ia"pas abis upacara anak² bikin satu Saf tba² kha wati bawa bet ambalan sambil panitia pegang satu persatu pas kha margaret megang dan dikasihkan kpda ank ambalan abis di kasihn di tampar kata lya"kha"ya"ko di tampar"hanya buat ketegasan ajh"oh"pas udh semua tba² kha ludin nyamprn lya katanya"lya pantas mendaptkan ini"tapi kha"lya walaupun lya cuma sehari tapi lya audah mengikuti ini lya pantas mendapatkan ini"lya ambil bet ambalan tba² tangn kha ludin nampar pelan lya"selamat ade gwe"makash kha ludin"ya"kha margaret kha wati pada dan kk kls lainnya pada nampar lya pelan trakhir kha A katanya"selamt ya saynk jadi pramka sejatie ya"maksh ya kha"udh yuk balik kers muka kamu mulai puct yuk"antr aku ke firdha bntr"ya"pas di firdha kta firdha"ya loe knpa?"gwe gpp"emnk bnr loe kritis"gxa tau mungkin ia"kata isna"dhe gws ya"iya th makash ya"pas kha A dateng kta kha"yuk ke rs"yuk"pas dalm mbl kta A"yank"ya aku kan udh ngabulin permintaan kamu nie aku blh gxa minta sesuatu dari kamu tapi inget kamu harus janji mau mengabulkan permintaan kk"iya janji apa kha?"yank kamu mau kan di operasi"memang aku knpa kha?"penggempalan darah di kpala kamu membesar saynk jaln satu²nya operasi"tapi kha"pliss kk mhon demi kk kmu sayank kan sama kk demi kk syank ya mau ya"kk jgn nangis ia aku mau"maksh sayank"sama² kha"kk janji kk akn cari obt rambut supaya rambut kamu cepat panjang lagi"ya"pas sampai rs lya ngedrop kembali kata dr leny ktanya"ko bsa A lya ngedrop"gxa tau dok pas sampai di administrasi lya langsng mengeluh palamya sakit"oh"oh ya dok lya mau di operasi"bnr"ia dok"yasudah kalau kondsi lya membaik kita akan laksanakan operasi nya"ya dok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berujung Perjodohan
Short StoryAda ank murid smk bernama Aprilya dia sedang deket dengan kk klas yg brnama A dia dari kluarga terpandang. Sedangkan lya dari kluarga sederhana. lanjut kisah saja......