cinta berujung perjodohan part 54

14 0 0
                                    

Pas jam 2 siang lya samle di dpn rumah tante nila abis trun dari taksi sama A kata A"kuatin diri kamu yank"pas sampe teras rumah tante nila kata lya"mikum 😢" salam lya"wa tante mana?"tante udh gxa ada ya"ko bsa tante kecelakaan"gxa tau ya kejadianya sangat cepat"lya langsung lari mask ke dalam kata lya"tante... 😭"lya melihat zenajah tante nila lya nangis kata A"yank heyyy aku tau kamu sedih tapi jgn kya gni ahh"A bawa lya ke pelukannya tba² ibu kluar kata ibu"lya A"lya yg melihat ibu langsng mluk ibu kata nya"bu ini mimpi kan gxa bnran ini mimpi"A melihat lya sangat frutasi lya nangis gxa mau berhenti di plukan ibu tba² lya pingsan semuanya kget A langsng angkat kata ibu"bawa ke kamr"ya bu"pas di kamar A kliatan panik bgt pas lya sadar kpala lya sakit bangt kata A"knpa hey?"sakit kha"apanya?"bekas jahitannya awsssss"yaudh jgn banyak mikir dlu oke"lya dah sedikit tenang kata lya"kha tante aku 😭 "iya iya aku tau oke tnang ahhh"lya dah sedikit tenang pas jam 4 sudah klar semua lya gxa ikut ke makam kata A"makan ya kamu blm minum obt"gxa mau"yank jgn gtu donk makan ya aku yg suapin ya"😃 ya"gtu donk senyum"iya"A ngambil makanan yg udh ada di meja kecil di kamar kata A"nie Aaaamm"pas abis makan kata A"seneng dh liatnya yaudh sekarang gni ya kamu iklasin karna semua yg di ciptakan oleh allah itu pasti akan balik lagi ke sang maha penciptany ngerti"ya"gtu donk"pas ibu mask sambil ngegendong anak kecil laki² berumur 8 bln kata lya"ibu itu siapa?"kamu inget ini siapa yang pas dia lahir kamu sampai seneng bgt dia lahir"ibu apa ini"iya ini revan"lya ambil evan dari tangn ibu kata A"siapa yank?"ini adalah keponakan yg paling aku tunggu² dari tante nila"ohh ya"iya"ibu kita mau plang kapan kita akan plang malm ini paling sampai jam 10an "oh yaudh biar aku tlp supir aku ajh"yaudh strah kamu ajh"iya"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang