cinta nerujung perjodohan part 26

7 0 0
                                    

Pas di dalam mbl lya mau buka qtela kata A"hey gxa makan roty dlu bru itu"kha gxa nafsu sam roty"makan gxa atau kk marah sama kamu"ya"ambil"satu ajh ya"ya yang pnting perut kamu ke isi sama roty knpa si gxa satrpn hah"gpp gxa nafsu ajh"bnr ya"iya kaka mau"suapin donk"nie aaaammm"enak kalo di suapin sama kamu"gombal"serius"lya nyerende di pundak A tangn A pegang kepala lya katanya"kamu sedikit demam sayank"gpp ko kha"bnr"ia"pas lagi begong kata A"knpa?"gpp"bnr gxa nie"bnr sayank"tba² A ada tlp dari yaya kata A"yaya nie yank"mau apa yaya tlp?"gxa tau"cba angkat kata yaya"mikum A"ya salam ya ada apa?"itu si lya hp suruh akipin nada deringnya"hey kamu di diamin emnk"ia blm aku akipin"aktipin karang"ya"dah th"lospek dong A"ya"lya"ya yaya ada apa?"bawa obt gxa"bawa kalo gxa salah"cba cek"pas lya cek"bawa yg obt magh donk"obt lambung ketinggaln kan"ya knpa?"loe lupa karang hri apa?"minggu"waktunya"cek up knpa?"loe gxa cek up"nanti plang dari bekasi bnr ya"iya oh ya loe mau kebkasi nitip novel ya"novel apa?"surut untukmu"ya"ada lagi gxa"gxa itu ajh"oke"jgn lupa"iya"pas ttp tlp kta A"knpa gxa bilang karang kamu cek up"emnk knpa?"kalo hari ini kamu cek up tadi aku gxa akan ajk kamu ke bekasi biar kamu cek up"kan bsa nanti sore sayank"yaudh"ya"pas di terminal akngkutan umun kata A"aku mau susu yank"susu"hey fikiran mu itu susu yg aku bli"ohhh😊 "apa yank ada di fikiran kamu?" gxa"yank aku juga manusia semua manusi trutama cowo pasti memiliki pemikiran seperti itu tetapi banyak perbedaannya"perbedaannya?"ada yg trlalu agresip sama kaya gtuan dan ada juga yg gxa aku juga sama kaya gtu pemikirannya tetpi aku tdk bgtu saya yg bgtuan"ya aku tau ko kha"ya mana susu aku"vanila coklat"coklat"nie"maksh sayank"sama²"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang