cinta berujung perjodohan part 57

13 0 0
                                    

Pas abis kash makan revan lya mask kamr sama revan mau mandiin revan karna sudah jam 8 pas liat hp lya nyala kata lya"astagfirullah kha A"lya langsng tlp balik kata lya"mikum kha"yank dari mana si?"maaf abis nyuapin revan tdi maaf ya kha"ohh gtu karang ada revan akunya gxa di perhatiin lagi apa ath aku mahh"ihhh jadi manja gni si ehmm knpa?"tau yank kamu jadi lupain aku karna ada revan"sayank masa kamu mau cemburu sama anak kcl hmmm"biarin"udh ahhh yaudh main ath kesini ajk tomy juga biar main sama revan"pas aku disana aku blh ya manja sama kamu"blh sayank udh gh mandi rapih² kesini dh ya"yaudh see you"too yankk"pas ttp tlp kata lya"udh cpt mandi ada yg mau datng nda harud rapih² yuk"lya mandiin revan abis mandiin revan lya langsng rapih rapih pas revan rapih lya kash ibu lya langsng mandi abis mandy lya pakai baju dres sama celana lepis dan krudng senada dngn lps pas jam 9.25 kha A datang dengn tomy kata tomy"tata"hyyy gantng aa tata kangn sama kamu"ath uga anen"iya"sama aku gxa kangn"sama kamu mah bosn"ohh dah bosen cerita ia yaudh percuma mau di lanjutn juga"bercanda sayank ihhh kamu mah sensi kaya cwe"biarn"udah ahhh"revan mana?"sama ibu"ohh"tba² ibu dateng kata ibu"ehh ada A"mikum bu"salam eh ada tomy juga"iyu ciapa bu?"ini revan mau main bareng sama revan"oyeh"yaudh yuk"pas ibu sama tomy kluar kata A"yank"emm"kamu mah"iya ayo ke kamar"pas di kamar kata A"yank jalan² yuk"kmna?"mana ke sama tomy"yaudh gmna kalau kita ke sgc mau"blh th yuk reflesing"ya tapi aku tdrn revan dlu biar leluasa"yaudh dh oh ya yank"iya"pertunangn kita kan pas mau buka bersama hari pertama"oh ya"iya"yaudh"pas lagi ketawa² lya denger revan nagis kata lya"tar dlu ya kyanya revan udh ngantk dh aku boboin bntr ya"yaudh"lya kluar kata lya"knpa nak?"lya mlihat revan menangis sangt kncang kata lya"ayo sama nda sayank bobo yuk antuk iya revan ngantk yuk kita bikin susu trus bobo"lya langsng ke dapur di dapur lya langsng bikin susu abis bikin susu lya langsng bawa revan ke kamar di kamar lya luat A lagi tdrn kata lya"kha bangn dlu aku mau bobo in revan di pojok"iya"A bangn lya tdrn revan lya ikutan tdran kha A"yank sana an"lya sedkt mojok kha A tdran juga sambil meluk lya kata A"kamu dah pantas th yank jadi ibu"nanti dlu ahh"ko gtu"usssstt itu revan dah bobo dah sana kluar nanti aku kluar aku mau rapih² dlu"yaudh"pas A kluar kata lya"nda tinggal bentar ya nda mau bli baju buat kamu oke saynk kamu sama ibu bntr ya nak"lya nyium revan lya gxa lupa naru 2 bantal gulin di sebelah kiri dan kanan dan bantal pala di kakinya agar dia tdk jath. Pas lya kluar kata lya"ibu lya titip revan bntr ya lya mau bli baju buat dia"baju"ya lya udh tau ttg pertungn lya"oh yaudh gh sekalian lya juga bli baju yg bagus"buat apa?"kan lya gxa ada baju buat pertunangn."insaallah"yey"udh ah mikum"salam"

Cinta Berujung Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang