Behind The Scene & Cuap-cuap Seputar Home

642 47 23
                                    

Sore itu seharusnya menjadi saat yang menyenangkan bagi berbagai pihak dalam pembuatan Home. Baik aktor maupun author yang berkecimpung dalam pembuatannya, kini bisa bernafas lega. Pasalnya, Home yang berumur tidak sedikit itu kini telah menyelesaikan kisahnya. Meski telah selesai, Home masih meninggalkan jejak-jejak penuh teka-teki bagi penikmatnya. Termasuk aktor yang berperan di dalamnya.

"UWAA! Lepaskan aku....!"

"Tidak ada penolakan!"

"Kau tidak bisa lagi lagi author-nim!"

Itu sebabnya kita bisa melihat sang author kini tengah diseret paksa oleh Chen dan Xiumin untuk duduk di sebuah sofa merah muda yang lembut. Sofa yang hanya bisa diduduki satu orang itu, berada di sebuah gazebo berbentuk lingkaran dengan atap cantik yang dihiasi lampu-lampu kecil dan tanaman rambat berbunga putih. Di kanan dan kiri sofa itu, terdapat kursi-kursi dengan bantalan empuk. Di bawah mereka tergelar karpet lembut dengan bantal-bantal warna-warni di tengahnya. Jika kita lihat lebih jauh, itu adalah gazebo yang ada di belakang kediaman Kim.

Setelah author diyakini tidak akan bisa kabur, karena kedua tangannya dirantai ke dinding kayu gazebo, salah satu dari aktor tersebut menyalakan lampu dan memasang kamera pada tripod tepat di pintu masuk. Jadi, kamera bisa merekam semua kegiatan mereka.

Baekhyun : "Anyeonghaseyo pembaca semua! Apa kalian merindukanku?" (Bicara sangat dekat hingga wajahnya memenuhi layar kamera).

Chanyeol : "Ya, kau menghalangi kameranya!"

Baekhyun : "Ah! Kau benar!" (Mundur tiga langkah).

Baekhyun : "Anyeonghaseyo pembaca semua!" (Membungkuk lalu kembali tegap).

Baekhyun : "Seperti yang kita tahu, Home telah selesai pada chapter 33."

Semua (kecuali author tentunya) : (Tepuk tangan).

Baekhyun : "Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba "menginterogasi" author dari Home. Selain itu, kami akan menyampaikan perasaan kami selama berperan dalam Home. Apakah semua aktor merasa senang dengan peran yang dimainkannya? Bagaimana proses pembuatan Home hingga menjadi seperti yang sekarang? Mari kita "bedah"." (melesat duduk di samping kanan author).

Kini posisi duduk mereka adalah : Chaeri, Baekhyun, Elric, Kris, Tao, Mi Jung, Soo Young, dan Suho duduk di sebelah kanan author. Soo Hee, Luhan, Sehun, Miran, Luciana, Xiumin, dan Xeros duduk di sebelah kiri author. Sementara Kai, D.O, Lay, Yoon Seok, Jae Hyuk, Joo Sung, Baekhwan, Chanyeol dan Chen terpaksa duduk di karpet karena tidak ada kursi lagi.

Kris : "Siapa yang mau mulai duluan?"

D.O : "Bagaimana dengan perkenalan diri terlebih dahulu?"

Suho : "Ah! Kau benar, kami belum tahu namamu author-nim."

Chen : "Kau juga selalu memakai hoodie dan topeng kucing itu. Kami juga belum tahu kau perempuan atau laki-laki."

Kai : "Bagaimana jika kita mulai dengan namanu?"

Lay : "Siapa namamu?"

Author : "Aku tidak akan mengucapkan nama asliku. Tapi mungkin kalian bisa menyebutku Miss Cat. Dari namaku saja, kalian sudah bisa menebak aku ini laki-laki atau perempuan, bukan?"

Semua (kecuali author tentunya) : (Mengangguk-anggukan kepala).

Chanyeol : "Baiklah, giliranku." (Semua memperhatikan Chanyeol).

Chanyeol : "Sejak kapan kau menyukai hal-hal berbau Korea dan EXO tentunya."

Author : "Aku menyukai kebudayaan Korea sejak tahun 2008 dan aku menyukai EXO sejak tahun 2012."

Home - EXO FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang