Ih woy woy liat. Kak Mario lewat noh. Noh. Duhh ganteng anget sih bang.Kapan sih jadi cowo gue?
Sumpah ... anjirr kece parah . Kak Mario look at meee...
Satu kata.. i love you kak.
Gue mau gigit tuh cowok sumpah.
Ih gemesinnn banget sih kak Mario kaya Chucky.YYa sahutan sahutan seperti hantu tak terlihat itu lah yang sering mengganggu pendengaran Mario. Resiko sebagai most wanted school.
Awkward!!!Mario berjalan dengan gontai melewati koridor kelas XI.
Ia mendengar sahutan demi sahutan yang menurutnya horor setiap kali dia lewat. Entah siapa yang mengatakannya, Mario tidak peduli.
Tapi dua sahutan terakhir yang dia dengar membuatnya semakin takut melewati koridor ini.Gue pengen gigittt..
LO KIRA GUE APAAN MO DI GIGIT GIGIT. RABIES LOH CABE!
Sahutan kedua yang tidak kalah menyeramkan.
Gemess deh kaya Chucky.
SHITT. ELO PIKIR GUE BONEKA CHUCKY. TAPI, SEANDAINYA GUE BONEKA CHUCKY, LO CEWEK CABE CABEAN PERTAMA YANG GUE SAMPERIN TERUS , GUE SINSO SAMPE MAMPUSS!! PUS !! PUS!!.
Batin Mario. Kakinya masih berjalan lurus menuju koridor kelas X.
Yap. Buat apa lagi Mario ke kelas X kalo bukan bakal ke kelas MOS yang dia bimbing. Hari ini Dafa, waketos eror yang bisa dibilang lebih eror daripada Mario , nggak masuk sekolah. Keajaiban banget.
So, hari ini Mario cuman bakal ditemenin Safira.
Mengesalkan untuk Mario.
Hmm good banget!!Seisi ruangan X.5 terdiam seketika sesaat setelah Mario masuk. Semua tampak tegang.
Siapa lagi yang bakal jadi korban lo kak ?!. Jangan gue. Pliss. Tuhan jangan gueee !!!
Batin Rasti sembari mengepalkan tangannya diatas meja."Viona mana ?"
Kata Mario tanpa menoleh ke arah para junior dikelas melainkan menatap ke buku absen MOS yang sekarang berada di tangannya."Viona Georgia!".
Panggil Safira lantang sambil menatap horor ke arah junior junior nya."Gak masuk kak . Sakit!".
Jawab Natalie dengan tangan kanan ya g masih diacungkan ke atas agar bisa dilihat oleh Safira dan Mario."Apa?! Lo barusan bilang sakit?".
Mario bertanya sambil melihat ke arah Natalie yang berbicara tadi."Eeeeem iya k-kak. Sakit dia.".
Jawab Natalie kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE [Completed]
Dla nastolatkówApa yang bikin hati seorang Viona Georgia si galak keturunan Indo-Prancis jadi dentum dentum melulu? Ya , itu . Si ketua osis SMA Nusa Bangsa yang tiap saat dia bilang error. Iya, yang buat dia jatuh cinta . Mario Fernandez Cullen. Bule ganteng ketu...