CHAPTER 14

5.9K 656 37
                                    

Vote + Comment kalian gigi tunggu ya 😉😉

.....

"MENIKAH?"

Itu bukanlah suara Seokmin, melainkan suara seseorang yang sedang berdiri di belakang Soonyoung.

"Wonwoo?" Soonyoung terkejut ketika ia membalikkan badannya dan melihat Wonwoo.

"Apa maksudmu dengan menikah Soon?" tanya Wonwoo.

"Ma...maksudku" Soonyoung terlihat gugup sekarang.

"Terlalu banyak yang kalian sembunyikan dari kami, sekarang ayo ikut aku" Wonwoo menarik tangan Soonyoung dan diikuti oleh Seokmin di belakang mereka.

"Seokminie hubungi yang lainnya sekarang" suruh Wonwoo masih menarik tangan Soonyoung dengan kasar.

....

Sekarang, disinilah mereka ber 7, di rumah sederhana milik Soonyoung dan Jihoon. Jihoon saat ini tidak bisa ikut berkumpul, karena dia masih terpukul dengan kejadian kemarin.

"Jadi tuan Kwon apa yang ingin kau jelaskan pada kami sekarang?" tanya Wonwoo menatap Soonyoung tajam.

"Aku..aku-"

"Jelaskan dari awal sampai akhir dengan singat jelas dan padat" potong Wonwoo dengan nada bicara yang menekan.

"Baiklah, tapi pertama aku minta kalian tidak boleh memotong ceritaku" pinta Soonyoung dan langsung di setujui oleh mereka semua, kecuali Chan yang memang sudah tau masalahnya.

"Aku dan Jihoon baru menikah, kami menikah karena di jodohkan, kami itu sebenarnya tidak akur, tapi karena kami satu tempat tinggal, satu sekolah dan terlebih karena hubungan kami yang sudah terikat, kami pun memutuskan untuk menjadi teman, ya hanya sebatas teman walaupun aku adalah suaminya, dulu aku tidak suka melihat Jihoon, tapi lambat laun aku mulai menerimanya, dan spertinya aku sudah jatuh cinta padanya"

"Mengapa kalian menyembunyikannya dari kami?" tanya Jun bingung.

"Seperti yang kalian tau, sekolah tidak akan mengizinkan ada muridnya yang telah menikah tapi tetap bersekolah, jadi kami memutuskan untuk tidak memberitahukannya pada siapapun sampai kami lulus SMA"

"Ya itu benar, kami semua juga ingin mengatakannya pada kalian semua, tapi ini juga kami lakukan untuk kepentingan Soonyoung Hyung dan Jihoon Noona" Chan menambahi perkataan Soonyoung, sekedar untuk meyakinkan teman temannya.

"Jadi kalian tinggal satu rumah? Sekamar juga?" tanya Seokmin dan hanya di balas anggukan oleh Soonyoung.

"Lalu apa saja yang sudah kalian lakukan?" tanya Mingyu dan mendapat hadiah berupa jitakan dari Wonwoo.

"Aku bingung kapan sih otakmu itu bisa di pakai dengan benar Oppa?" Seungkwan melirik Mingyu dengan tatapan mengejek.

"Sudahlah, kalian tiada hari tanpa berdebat" tegur Hansol.

"Jadi kau tidak ingin menjawab pertanyaan Mingyu tadi?" semua mata kini tertuju pada Seokmin yang tiba-tiba bertanya hal bodoh seperti itu.

"Aku...aku tidak mau mengatakannya, lagian itu adalah privacy kami" balas Soonyoung membuang wajahnya karena malu.

"A...a..aku mau ke kamar melihat Ji..jihoonie, ada yang mau ikut?"

Semua orang yang ada di tempat tersebut langsung mengangkat tangan kecuali satu orang, yaitu Minghao.

"Kau tidak mau ikut hao?" tanya Jun heran pada sahabatnya itu.

"Tunggu sebentar! Jihoon ada disini? Jadi kalian benar benar sudah menikah? Kenapa kalian menyembunyikannya dari kami?"

The MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang