Vote and Comment jusseyo☺.
-------------
Hari ini berlalu dengan baik, semua sudah kembali seperti semula.
Saat ini Soonyoung dan Jihoon sudah berada di dalam rumah. Terlihat Jihoon yang sedang menyiapkan makanan dan Soonyoung yang sedang menonton TV, tapi sepertinya ia tidak sedang menonton TV.
"Aku tau aku cantik, tidak perlu menatapku seperti itu" ujar Jihoon tanpa menoleh sedikitpun pada Soonyoung.
"Bagaimana kau tau?" tanya Soonyoung dengan polosnya.
"Bodoh!" Jihoon lalu membawa masakannya ke meja yang ada di ruang TV.
"Ayo makanlah" suruh Jihoon.
Tanpa Babibu lagi, Soonyoung langsung melahap makanan yang ada di hadapannya.
"Ngomong-ngomong terimakasih karena sudah menjelaskannya kepada Seokminie dan yang lainnya" Jihoon menunduk.
"Sudah menjadi kewajiban seorang suami untuk menolong istrinya, bukan?" Soonyoung mencolek dagu Jihoon jahil.
"Aku serius tuan Kwon" ujar Jihoon yang mulai jengkel.
"Tapi aku juga serius nyonya Kwon" balas Soonyoung tersenyum, dan membuat pipi Jihoon memanas.
"Aish, terserah kau saja"
"Sebagai balasannya kau harus memberikan hadiah padaku" ujar Soonyoung.
"Hadiah? Bukannya kau bilang itu kewajiban? Jadi kau tidak ikhlas?" ujar Jihoon tidak terima.
"Bukan itu maksudku, tapi aku ingin kau memberiku hadiah""Baiklah, hadiah apa yang kau inginkan?" tanya Jihoon pasrah.
"Kau janji akan mengabulkannya?" tanya Soonyoung memastikan.
"Baiklah aku janji, sekarang apa maumu?" tanya Jihoon mulai jengah menghadapi suaminya ini.
"Cium"
"WHAT?"
"Cium pipiku"
"Shireo!"
"Kau sudah janji sayang" Soonyoung tertawa di akhir kalimatnya.
"Kalau aku tidak mau bagaimana?"
"Aku yang akan menciummu" Soonyoung langsung mencium pipi kanan dan kiri Jihoon secara kilat.
"Yakkk apa yang kau lakukan?" kesal Jihoon pada Soonyoung yang menciumnya tanpa aba aba.
"Menciummu"
"Aish terserah kau sajalah" Jihoon menunduk malu, kini pipinya sudah semerah tomat.
Hening~~
"Ji" panggil Soonyoung.
"Apa?" jawab Jihoon dengan nada yang bisa dibilang tidak baik.
"Ngomong-ngomong siapa First kiss mu?" tanya Soonyoung yang mulai ngelantur.
"Itu rahasia"
"Aku suamimu, tidak ada rahasia diantara suami dan istri" Soonyoung mulai ceramah tentang rumah tangga.
"A...aku.. First k..kissku, t...tidak ada" jawab Jihoon gugup dan malu, bisa saja Soonyoung menertawainya.
"Kalau begitu kita sama ya" dan tak disangka, Soonyoung mengatakan hal tersebut.
"Kau juga?" Jihoon masih tidak percaya dan Soonyoung membalasnya dengan anggukan kecil.
"Kalau begitu aku saja yang menjadi first kiss mu" ujar Soonyoung tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage
Fanfiction"Appa tidak salah bicara kan? Aku ini masih 18 tahun, aku ini siswi SMA yang berada di tingkat akhir, harusnya aku sedang sibuk dengan tumpukan buku atau sibuk menghabiskan waktuku dengan teman temanku, tapi appa malah menjodohkanku? Apa kalian suda...