CHAPTER 27

4.7K 572 64
                                    

Vote and comment Jusseyo☺☺

-----

Hari ini adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu oleh siswa kelas 12 SMA Pledis, setelah sebelumnya mereka selalu berkutat dengan pelajaran akhirnya mereka bisa bebas.

Hari ini semua siswa telah berkumpul untuk merayakan hari kelulusan mereka. Banyak orangtua yang ikut serta merayakannya di sekolah, bahkan orangtua Minghao rela datang ke korea demi kelulusan anaknya.

"Eommamu belum datang Hao?" tanya Jun karena sedari tadi mereka celingak-celinguk mencari sosok ibunda dari Minghao tapi belum ketemu juga.

"EOMMA" bukannya menjawab, Minghao malah berteriak dan berlari untuk memeluk seorang wanita paruh baya.

"Annyeonghaseyo eomma" sapa Jun yang baru menyadari kalau itu adalah eommanya Minghao.

"Junie, apa kabar sayang?" tanya Mrs.Xu memeluk Jun.

"Aku baik-baik saja eomma"

"Terimakasih karena selama ini sudah menjaga Putri kecilku" ujar Mrs.Xu mengusap pelan pucuk kepala Jun.

"Itu sudah tanggung jawabku eomma"

"Aigoo manis sekali, sepertinya kalian cocok menjadi pasangan" ujar Mrs.Xu terkekeh pelan bermaksud untuk menggoda putrinya.

"Aish eomma" rengek Minghao menyuruh eommanya diam.

"Kami kan memang pasangan eomma" ujar Jun ikut menggoda Minghao.

"Jinja? Kenapa kalian tidak memberitahukannya pada eomma?" tanya Mrs.Xu berpura-pura tidak tau, padahal Jun sudah meminta restu beberapa hari yang lalu tanpa sepengetahuan Minghao.

Jun kan Gentle orangnya...

Minghao sudah memerah, ia pergi meninggalkan eommanya dan Jun yang terus menggodanya.

"Eomma istirahat saja dulu, aku harus mengejar sang Putri" ujar Jun tertawa pelan.

"Kejarlah" ujar Mrs.Xu tertawa.

"Hao sayang" panggil Jun terus mengejar Minghao.

"Pergilah Jun, aku sedang marah padamu" ujar Minghao terus menjauh.

Dasar Minghao, kalau marah ya gak usah di umbar.

"Hey jangan marah" Jun menarik tangan Minghao sehingga langkah Minghao terhenti.

"Tapi kau-"

"JUN" panggil seseorang yang berhasil merebut perhatian mereka berdua.

"Eomma" ujar Jun terkejut, ia tidak menyangka eomma nya akan datang.

Jun melepaskan tangan Minghao dan berlari untuk memeluk eommanya.

"Aku merindukanmu eomma"

"Eomma juga merindukanmu sayang"

Jun melepaskan pelukannya saat teringat dengan Minghao yang masih marah padanya.

"Eomma perkenalkan ini calon menantunya eomma" ujar Jun memperkenalkan Minghao yang memerah.

"Aigoo kau manis sekali, namamu Xu Minghao bukan?" tanya Mrs.Wen mengusap pipi Minghao.

"Ne...."

"Panggil eomma saja" ujar Mrs.Wen tersenyum lembut.

"Ne e-eomma"

"Apakah eommamu datang?" tanya Mrs.Wen pada Minghao dan dibalas anggukan lucu dari Minghao.

"Dimana dia? Aku ingin bertemu dengannya" ujar Mrs.Wen dan itu membuat Jun dan Minghao bingung, tapi tetap saja mereka mengantarkan Mrs.Wen ke tempat Mrs.Xu berada.

The MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang