Jihoon celingak-celinguk mencari Soonyoung, ia kesal karena Soonyoung tidak memperlihatkan batang hidungnya sedari tadi, terlebih kedua sepupunya menjahilinya tadi menjahilinya membuatnya bertambah kesal.
"Aishh! Kenapa telfonnya tidak diangkat?" kesal Jihoon.
Sebentar lagi acara akan di mulai, Jihoon bahkan sudah siap dengan jeans panjang dan jaket berwarna pink nya.
Semua member juga sudah bersiap, tapi dimana Soonyoung?
"Hey Mingyu apa kau melihat Soonyoung?" tanya Jihoon saat melihat Mingyu lewat.
"Aku tadi melihatnya berganti pakaian di toilet, lalu pergi entah kemana" ujar Mingyu mengangkat bahunya acuh.
"Gomawo" ujar Jihoon kembali mencari Soonyoung.
Acara sudah mulai, tapi Jihoon belum melihat Soonyoung sama sekali. Sebentar lagi giliran mereka, bagaimana mereka bisa tampil tanpa Soonyoung? Jihoon kesal sendiri memikirkannya.
"ACARA SELANJUTNYA, PENAMPILAN DARI SAEONBAE JURUSAN MUSIK MODERN, BERI TEPUK TANGAN YANG MERIAH"
Akhirnya Soonyoung muncul dengan wajah datarnya, dan menaiki panggung. Jihoon bingung, ada apa dengan Soonyoung?
Musik mulai terdengar mereka menyanyikan lagu pretty u ciptaan Jihoon tentu dengan koreografi yang di ciptakan Soonyoung.
Jihoon berusaha fokus, begitu juga Soonyoung. Untung saja mereka bisa mengakhiri penampilan dengan menakjubkan.
Riuh tepuk tangan terdengar, setelah mengucapkan terimakasih mereka semua turun dari panggung.
"Itu luar biasa" puji Jisoo saat mereka turun.
"Aku terlihat keren kan noona?" tanya Seokmin dengan senyuman bodohnya.
"Tentu aku jauh lebih keren" sela Chan sebelum Jisoo menjawab.
"Kalian semua terlihat keren" balas Jisoo mengacungkan kedua jempolnya.
Sedangkan dilain sisi Jihoon melihat Soonyoung yang berjalan cepat menjauhi dirinya.
"Soonyoung ah" panggil Jihoon, tapi Soonyoung tidak mau menghentikan langkahnya.
"KWON SOONYOUNG" teriak Jihoon dan akhirnya Soonyoung menghentikan langkahnya.
"Diamlah! Aku sedang tidak ingin berbicara denganmu!" bentak Soonyoung tanpa menoleh sedikitpun, lalu berlari meninggalkan Jihoon yang mematung.
"A-apa salahku?" gumam Jihoon, tak terasa air matanya jatuh membasahi pipi tembemnya.
Sepanjang acara Jihoon hanya diam di belakang panggung menunggu giliran terakhir mereka, karena merekalah yang akan menutup acara ini.
"DAN ACARA TERAKHIR SEKALIGUS ACARA PENUTUPAN, PENAMPILAN DARI SEONBAE JURUSAN MUSIK MODERN DENGAN LAGU CIPTAAN MEREKA SENDIRI"
Mereka kembali menaiki panggung, posisi Soonyoung dan Jihoon lumayan jauh, seharusnya posisi mereka sampingan tapi Soonyoung minta pindah posisi saja.
Ireun achimbuteo
naegen neomuna eosaekhan Umm
jongiwa peneul kkeonae deureo
gipi samkyeonwassdeon mareul dama naeSuara Jihoon terdengar sebagai pembukaan lagu.
geulssiga yeppeuji moshae Uh
silmangeun marajwo
jogeum seotulleodo nun gamajwoi jjokjie chagokchagok
neowa naega
uri yaegil sseo naeryeogaryeo haeMereka mulai turun dari panggung dan berjalan menuju keluarga masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage
Fanfiction"Appa tidak salah bicara kan? Aku ini masih 18 tahun, aku ini siswi SMA yang berada di tingkat akhir, harusnya aku sedang sibuk dengan tumpukan buku atau sibuk menghabiskan waktuku dengan teman temanku, tapi appa malah menjodohkanku? Apa kalian suda...