** 4 **

1.8K 190 3
                                    

"Eomma.. Aku tidak mau memakai pakaian seperti ini"ujar Eunji seperti risih memakai pakaiannya sekarang. Baju dress selutut bewarna hitam. Dan sepatu yang tidak terlalu rendah juga tidak terlalu tinggi.

"Eunji ya.. Kau itu yeoja. Bertingkahlah layaknya yeoja. Sekarang naik lah ke kamarmu, dan tunggu lah disana. Eomma akan menandanimu"ujar Ibu Eunji. Eunji membuka mulutnya akan mengajukan keluhannya atas apa yang ibunya bilang, tapi.. "Jangan membantah. Naik lah dan tunggu disana"

Eunji pun naik tangga menuju kamarnya. Ia duduk di meja riasnya yang sama sekali tidak ada satupun alat kecantikan selain alat make up yang diberikan oleh sahabat sahabat Eunji saat ia ulang tahun. Itupun masih terbungkus dan masih berada di dalam paper bag. Eunji mengambil satu persatu alat make up didalam paper bag itu. "Ige mwoya? Bubuk bubuk ini akan menempel di wajah ku? Aneh aneh saja anak remaja zaman sekarang"ujar Eunji sambil memandangi alat alat make up itu dengan aneh. Pintu kamar Eunji terbuka menampilkan Ibu Eunji dengan ekspresi kagetnya melihat beberapa alat make up yang ada di meja rias Eunji.

"Omo.. Kau membeli ini semua? Kau berubah menjadi feminim Eunji ya.. Akhirnya"

"Eomma, ini semua bukan aku yang membeli. Ini semua teman temanku yang membelinya. Lagian kita mau kemana sih?"ujar Eunji menampilkan wajah kesalnya. Ibu Eunji hanya tersenyum lalu berpindah ke belakang posisi Eunji. Ibu Eunji mengelus lembut rambut Eunji "Ikut saja. Dan eomma harap kau akan menyetujuinya" Eunji menaiki alisnya "menyetujui? Apa?"

Ibu Eunji mulai memoleskan make up ke wajah Eunji yang cantik. Eunji hanya menampilkan wajah cemberutnya.

Selesai.

"Eomma.. Apa yang terjadi pada wajahku? Rasanya aneh sekali"keluh Eunji

Ibu Eunji memutar kursi yang diduduki Eunji "Selesai.. Sekarang ibu akan menata rambut mu" Eunji hanya pasrah saja apa yang ibunya lakukan. Sebagai anak yang baik, ia tidak boleh melawan ibunya ini.

Selesai.

Ibu Eunji kembali memutar bangku Eunji kembali menghadap ke cermin. Eunji cengo melihat dirinya yang ada di cermin saat ini. Ia tidak yakin kalau di cermin itu adalah dirinya. Ibunya saja hanya bisa geleng kepala melihat putrinya yang kaget melihat dirinya sendiri di cermin.

 Ibunya saja hanya bisa geleng kepala melihat putrinya yang kaget melihat dirinya sendiri di cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baju yang Eunji pake, yang waktu itu di 4th Gaon Chart. Yang dress warna Hitam. Yang Eunji pake)

"Ini aku?"tanya Eunji dengan wajah polosnya. Ibu Eunji mengangguk sambil tersenyum "Ya.. Itu kau, kau cantik kan kalau berpenampilan seperti ini?" Eunji mengangguk yakin. 45% ia setuju apa yang ibunya bilang dan 55% ia masih ingin berpenampilan layaknya laki laki.

"Sekarang, ayo kita pergi"ujar Ibu Eunji sambil membantu Eunji berjalan, karena ia tau Eunji tidak biasa memakai sepatu yang mempunyai hak walaupun hanya dibawa 5 cm.

WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang