Budayakan vote sebelum bacaa. Don't be a silent readers, Okayyyy..
Hari yang ditunggu tunggu oleh semua murid akhirnya tiba. Mendengar papan pengumuman sudah ditempel, semua anak langsung berlarian kearah papan. Sebenarnya, Eunji benar benar penasaran dengan hasil ujiannya, namun, melihat anak anak berdesakan membuatnya sedikit lesu. Eunji hanya sendirian saat ini, yang lainnya entah kemana. Tak butuh waktu lama, perlahan papan mulai sepi, banyak anak yang meninggalkan papan dengan senyum mengembang diwajah mereka. Sekarang, waktunya Eunji.
Entah darimana asalnya, semua sahabatnya tiba tiba muncul dan bergantian mencari nama mereka.
Eunji mencoba mengedipkan matanya berkali kali. Namanya berada di peringkat pertama dan lulus dengan nilai nilai yang rata rata A+.
1. Jung Eunji LULUS
Semua sahabatnya menatap tak percaya Eunji "wah.. chukae. Kau benar benar pintar Eunji ah"ujar Bomi sambil memeluk Eunji singkat.
"Aku bangga punya sahabat sepertimu"ujar Hayoung, Eunji tersenyum lalu memeluk sahabatnya. Yang perempuan saja sedangkan yang laki laki hanya menatap mereka iri.
Semuanya lulus, tidak sia sia mereka belajar dari pagi sampai larut malam. Mereka mendapatkan hasil yang memuaskan.
Sekarang, mereka sedang berkumpul dikantin. Tidak ada yang akan mereka kerjakan lagi, Eunji, Chorong, Bomi dan Hayoung sedang menatal layar laptop yang ia bawa, ia sedang mencari universitas. Chanyeol dan yang lainnya sedang sibuk dengan jajjangmyeon mereka.
Tiba tiba, seorang adik kelas, menghampiri mereka."Annyeonghaseyo seunbaenim. Aku kesini untuk memanggil Chanyeol sunbae dan Eunji sunbae. Kalian disuruh Lee saem untuk keruang musik sekarang"ujar anak itu.
Eunji dan Chanyeol mengangguk "terima kasih" "sama sama sunbae"
Chanyeol dan Eunji berjalan kearah ruang musik. Dengan keheningan, tidak ada satupun dari mereka membuka suara. Entahlah ada apa yang terjadi dengan mereka berdua.
Sesampainya di ruang musik, Eunji langsung membuka pintu dan nampak lah sosok Lee saem yang sedang duduk di bangku piano.
"Saem memanggilku?"
"Ya.. pertama, selamat atas kelulusan kalian. Hasil yang kalian raih benar benar memuaskan apalagi kau Eunji. Semua universitas membutuhkan dirimu.
Oke.. sesuai yang aku katakan kemarin, pensi akan digelas sesudah kelulusan kali. Nah.. minggu depan kalian akan tampil"
Eunji dan Chanyeol menatap Lee saem terkejut, "minggu depan?"tanya ulang Eunji dan dijawab anggukan oleh Lee saem.
"Apa itu tidak terlalu cepat?"
"Terlalu cepat apanya? Bahkan, kalau bisa, besok kita gelar pensinya. Mau sampai kapan Eunji? Nanti, kalian sudah dapat universitas dan tidak mungkin kalian balik kesekolah ini hanya untuk bernyanyi. Pokoknya, siapkan diri kalian minggu depan. Arasseo?"
"Ne saem.."
"Kalian boleh kembali. Aku akan masuk ke kelas ku dulu"
Chanyeol dan Eunji berjalan menuju kantin lagi.
"Eunji ah.. tunggu"
Eunji berhenti melihat tangan kanannya sedang dipegang oleh Chanyeol.
"Ada apa denganmu? Tidak biasanya kau bersikap dingin seperti ini"ujar Chanyeol. Eunji menundukan kepalanya "Aku tidak apa apa. Ohya, ada yang ingin aku sampaikan kepadamu"ujar Eunji dan mendapatkan tatapan bingung dari Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |
Fanfiction"I love you" "Lo diem kek, berisik!"