** 31 **

1.3K 143 3
                                    

Vote before reading, ok?👌









Hari ini Eunji keluar dari rumah sakit, ibu Eunji menyerahkan semuanya pada Chanyeol. Karena laki laki itu sendiri yang meminta. Selagi Eunji bicara dengan dokter, Chanyeol membereskan semua barang barang Eunji. Dokter bilang, Eunji hanya perlu meminum obatnya secara teratur agar suhu tubuh Eunji kembali normal dan Eunji kembali fit.

"Kalau begitu, istirahatlah dirumah dan semoga cepat sembuh"ujar Dokter sebelum meninggalkan kamar Eunji.

"Terima kasih, Dokternim"

"Chanyeol ah, sudah semua?"tanya Eunji yang melihat pacarnya sekarang sudah duduk santai di sofa.

"Em.. sudah. Mau pulang sekarang?"

Eunji mengangguk lalu ia menggeleng "tunggu, ayo, kita ke taman sebentar"

"Taman? Ada apa?"tanya Chanyeol lalu mengangkat tas yang berisi baju baju Eunji.

Eunji mengedarkan pandangannya kesekitar taman. Ia tersenyum ketika apa yang ia cari akhirnya ia temukan.

"Hyejin ah!"

"Eonni, "ujar gadis kecil itu lalu ia memeluk kaki Eunji.

"Ada apa? Kau tak mau makan lagi?"

ibu Hyejin menggeleng dan memperlihatkan kalau nampan makan Hyejin masih penuh dan tak sedikitpun yang masuk ke perut Hyejin.

"Kenapa? Bukankah waktu itu, eonni sudah bilang padamu?" Eunji berjongkok untuk bisa melihat mata Hyejin.

"Aku ingin.. aku ingin eonni yang menyuapiku makan lagi"

Eunji tersenyum "aku sudah bertanya pada resepsionis tadi, tapi mereka bilang yang namanya Jung Eunji sudah pulang. Maka dari itu aku bilang pada Hyejin kalau kau sudah pulang. Dan kau masih ada disini?"

"Em.. hari ini aku pulang, tapi sebelum aku pulang aku ingin bermain bersama Hyejin dulu"

"Eonni, kenapa kau tidak memakai baju yang sama sepertiku lagi?"

"Itu karena eonni sudah dibolehkan pulang oleh dokter. Hyejin mau juga pulang kerumah?"

Hyejin mengangguk.

"Kalau begitu, Hyejin harus minum obat setelah ini. Ini satu suap lagi"ujar Eunji sambil menyodorkan sesendok dengan Hyejin dan Hyejin menerimanya dengan senang hati.

"Eonni, boleh aku bertanya sesuatu?"

"Silahkan!"

"Laki laki itu, siapamu?"ujar Hyejin sambil menunjuk Chanyeol yang memerhatikan Eunji dan Hyejin. Otomatis Eunji memutar kepalanya melihat siapa yang Hyejin tunjuk.

"Dia temanku"

"Teman? Aku kira dia pacarmu"

"Hush, kau masih kecil jangan tau pacar pacar dulu, arraseo?"

Hyejin mengangguk.

"Sekarang, eonni pulang dulu. Hyejin jangan lupa makan dan minum obat, ne?"

Hyejin mengangguk.

"Sampai jumpa nanti, eonni"

Eunji berdiri lalu melambaikan tanganya pada Hyejin.

"Anak itu siapa?"

"Namanya Hyejin. Saat itu aku sedang duduk sendirian disini lalu aku melihatnya. Aku hampiri, lalu kami jadi dekat"

Chanyeol mengangguk mengerti "lalu, ada apa kalian melihatku tadi?"

"Dia bertanya, kau siapa?"

"Lalu, kau jawab apa?"

WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang