** 20 **

737 111 2
                                    

"Eunji ya? Dimana?"

Chanyeol bingung mencari kemana lagi, rumah kecil dan langsung dibatasi oleh dinding ini tidak memiliki ruang lebih. Tidak mungkinkan kalau Eunji memasuki kamarnya diam diam?

"Ya! Kenapa kau berteriak? Aku disini"ujar Eunji yang tiba tiba muncul dari belakang Chanyeol.

Refleks, Chanyeol memeluk Eunji. Yang dipeluk hanya diam tidak berkutik sama sekali. Jantungnya berdebar kencang saat ini, mungkin Chanyeol bisa merasakan detakan jantungnya.

"Ya! Ada apa denganmu? Aku habis dari kamar kecil"ujar Eunji sambil melepaskan pelukannya sepihak.

"Kamar kecil? Kau tau dimana?"

"Jangan kira kau memasang pintu yang serupa dengan dinding aku jadi tidak tau dimana letaknya kamar kecil itu"

"Syukurlah.. aku kira kau hilang"ujar Chanyeol sambip mengelus dadanya "Hilang? Memangnya pergi kemana aku? Sudah, kita lanjut belajar lagi"ujar Eunji lalu meninggalkan Chanyeol yang masih berdiri disana.

-.-.-.-.-.-


Mata Joonmyeon tidak lepas dari mobil yang berwarna hitam yang berjalan di depan mobilnya saat ini. Ia sedang mengikuti mobil Kibum saat ini. Karena, jawabannya simple.. ia tertarik dengan hubungan antara Kibum, Eunji, Chanyeol, Jongin dan perempuan yang didalam mobil Kibum saat ini. Tadi, Joonmyeon melihat seorang gadis masuk kedalam mobil Kibum. Apa dia juga akan memasukkan gadis ini kedalam perangkapnya? Kalau iya, Kibum memang mempunyai hati yang busuk. Baru putus dengan Eunji ia sudah memiliki penggantinya.

Mobil Kibum berhenti di pinggir jalan otimatis Joonmyeon juga meminggirkan mobilnya tapi dengan posisi yang tidak terlalu jauh.

Mata Joonmyeon benar benar memerhatikan mobil itu. Seorang gadis yang ia lihat tadi keluar dari mobil.

"Dia?..." Joonmyeon menutup mulutnya, sungguh tidak menyangka gadis yang keluar dari mobil Kibum. Gadis yang dulu ia kenal baik. Naeun. Joonmyeom sungguh penasaran, apa hubungan Naeun dan Kibum. Jongin, Kibum dan Naeun. Ditambah ia juga penasaran apa peran Eunji diantara 3 orang ini. Oh.. Chanyeol juga.

-.-.-.-.-.-

Naeun, gadis itu tengah terdiam di balkon kamarnya sekarang. Fikirannya kacau, banyak sekali orang orang yang ia kenal dulu muncul lagi dikehidupannya sekarang. Pertama saar joging di taman, ia melihat seseorang yang sangat mirip dengan Eunji. Kedua, ia bertemu lagi dengan Chanyeol dan mereka berdua di jodohkan. Ketiga, dikantin sekolah ia melihat Jongin, entah salah lihat atau tidak. Keempat, Naeun melihat jelas kalau ada Joonmyeon dibelakang mobil Kibum tadi, ya.. walaupun Joonmyeon juga di dalam mobil, mata mereka sempat bertemu.

Naeun masuk kedalam kamarnya, sedikit menunduk untuk melihat apa yang ada di bawah tempat tidurnya. Ia mengambil sebuah kotak. Dan membawanya keluar kebalkon.

Isi kotak ini adalah impian impian Naeun dan Eunji. Mereka berjanji saat mereka tamat SMA mereka baru boleh membacanya tapi mereka pisah sebelum SMA dan kotak ini berada di tangan Naeun. Dan impian mereka yang mereka tulis dikertas lalu dimasukkan ke kotak ini berhenti saat mereka SMP, karena.. mereka berpisah saat ini dan lost contact.

Naeun membuka kotak itu, berbagai macam warna kertas dan impian didalamnya. Naeun mengambil satu impian yang terdapat nama Eunji.

Aku ingin kita tetap bersama sampai kita menikah, punya anak, dan sampai kita tua nanti.

Air mata Naeun ingin jatuh, ia berkedip saja kristal bening itu akan lolos di pipinya.

WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang