Skip aja lah yah..
Beberapa tahun kemudian..
Hanya sebulan waktu mereka sekarang. Sebulan itu mereka isi dengan tugas akhir kuliah mereka. Tidak ada lagi waktu bermain, waktu bersenang senang. Itu semua ada waktunya, saat mereka semua lulus dari universitas mereka.
Termasuk Eunji dan Chanyeol, mereka berdua sekarang untuk sementara waktu pulang kerumah orang tua mereka masing masing. Ini kemauan Eunji, alasannya agar ia bisa lebih konsentrasi agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Padahal Chanyeol sudah berusaha mematahkan keputusan Eunji, ia bilang 'kalau kau mau konsentrasi. Disini juga bisa, aku tidak akan menganggumu' tapi yang namannya Jung Eunji kalau pilihan pertamannya A ya harus A.
Dikamar inilah bukan Eunji belajar agar lulus SMP, lulus SMA dan sekarang lulus kuliah. Ia berharap mendapatkan nilai yang bagus, sangat bagus.
Beberapa tahun mereka lalui, semuanya baik baik saja. Pasangan yang harmonis, walaupun hanya pertengkaran kecil yang disebabkan oleh hal kecil. Chanyeol juga mengisi waktu luangnya sambil ikut mengurus perusahaan ayahnya. Sedangkan Eunji dia juga sempat magang dan sampai lah pada tugas akhir ini.
Eunji menaruh berapa ratus lembar kertas ke dalam tasnya. Kertas itulah yang akan ia kasih pada dosennya dan kertas itulah yang menentukan dirinya bisa lulus atau tidak.
Eunji sudah ada janji dengan Chorong untuk memberikan tugas ini. Tapi yang ia nantikan tak kunjung datang. Hingga akhirnya terlihatlah gadis berambut panjang dan poni didahinya.
"Kau siap?"
"Ya.. aku harap kita bisa lulus bersama, Eunji ah"
Eunji mengelus pelan pundak Chorong, ia terlihat sedikit cemas.
Bis yang ditunggu akhirnya datang, Eunji dan Chorong langsung masuk.
-.-.-.-.-.-
Dengan kaki gemetar, jantung berdebar dan keringat dingin Eunji melangkahkan kakinya masuk saat namanya dipanggil dosennya. Sebelum masuk, Chorong menyemangati Eunji dan bilang kalau Eunji sudah bekerja semaksimal mungkin, mengingat saat itu Eunji tidak tidur semalaman dan membuat semuanya cemas, takut kalau Eunji terbaring sakit di rumah sakit.
-.-.-.-.-.-
6 anak manusia itu tertawa sambil berpelukan. Senyuman terpancar di wajah mereka.
"Akhirnya, kita semua lulus!"seru Baekhyun.
"Ya.. aku sangat bahagia. Tapi Eunji dan Chorong bagaiman?"
Joonmyeon mengambil ponselnya, mengecek kalau saja ada pesan dari Chorong, tapi tidak ada.
"Terakhir dia bilang kalau Eunji sedang didalam ruangan, kita berdoa saja, semoga mereka berdua juga lulus"ujar Joonmyeon dan dijawab anggukan oleh semuanya.
-.-.-.-.-.-
Tidak bisa menahan
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |
Fanfiction"I love you" "Lo diem kek, berisik!"