** 23 **

705 105 20
                                    

Semua orang sedang sibuk dengan urusan masing masing, orang tua sedang mengobrol, mungkin membicarakan perjodohan Chanyeol dan Naeun. Teman perempuam Chanyeol sedang mengobrol dan termasuk Naeun disana. Yang laki laki, sedang sibuk bermain game diponsel mereka. Joonmyeon terlihat gelisah, dan berkali kali melirik Chanyeol yang asik dengan ponselnya itu.

"Chanyeol ah"

"Chakkaman.. kotakku diserang Sehun"ujar Chanyeol dan jari jempolnya sibuk memencet mencel layar ponsel dan suara tembakan keluar dari ponselnya.

"Ah..kau kalah"ejek Chanyeol pada Sehun.

"Kenapa?"

"Aku ingin bicara. Ikut aku sebentar"ujar Joonmyeon, Chanyeol mengangguk dan berdiri, ia berjalan mengikuti Joonmyeon.

"YA! CHANYEOL AH.. Kita belum selesai"

"Nanti kita sambung lagi, kau main saja dengan Baekhyun dulu"

Mereka berdua berjalan keluar rumah, diteras. Suara teman teman mereka kedengaran sampai keluar.

"Bicara apa?"

"Kau tau ada hubungan apa Naeun, Eunji, Kibum, Jongin dan Kau?"

Chanyeol menaikkan satu alisnya "hubungan? Hubungan apa? Jongin? Siapa dia?"

"Kau taukan aku sudah merasa aneh saat pertama kali melihat Kibum, dan sampai saat nya memang Kibum mempunyai suatu hal yang ia lakukan pada Eunji"

Chanyeol mengangguk.

"Apa kau tau Naeun sekolah di sekolah yang sama dengan Kibum?"

Chanyeol menggeleng.

"Baik akan aku jelaskan. Dulu kau dan Naeun berpisah saat kalian akan menginjak bangku sekolah menengah pertama. Naeun pindah ke Seoul saat itu. Di Seoul dia bertemu dengan teman baru yang ia cap sebagai sahabatnya saat itu, Eunji. Mereka selalu bersama. Disekolah mereka ada satu laki laki bernama Jongin. Ia menyukai Naeun dan Naeun juga menyukainya. Jadi terciptalah sebuah hubungan antara mereka. Entah kenapa Jongin menyatakan perasaannya juga kepada Eunji. Eunji tau kalau Naeun pacaran dengan Jongin. Tapi, Eunji menyukai Jongin saat mereka pertama kali bertemu. Jadi Eunji menerimanya. Mereka berdua pura pura tidak mengenal satu sama lain didepan Naeun. Saat itu, mereka sedang duduk berdua, tiba tiba Naeun menghampiri mereka. Dan Naeun cukup terkejut melihat sahabat baiknya dan pacarnya 'bermain' dibelakangnya. Saat itu Naeun sangat membenci mereka berdua, lalu Naeun pindah keluar negeri. Seiring waktu, kontak Eunji dan Naeun putus, Jongin selalu datang dan meminta maaf pada Eunji. Tapi, Eunji juga membenci Jongin.

Jongin bertemu Kibum disekolahnya sekarang. Kibum cerita kepada Jongin kalau ia menyukai Eunji. Apalagi saat Kibum tau kalau Jongin adalah 'teman baik' Eunji. Kibum pikir, itu akan mempermudah ia mendapatkan Eunji Tapi, saat melihatmu dan Eunji. Dia membenci kau, ia selalu ingin mencelakaimu, dan tentunya ia dibantu oleh Jongin. Sampai saat ini, Kibum ingin Naeun membenci Eunji dan kau. Kibum punya rencana jahat lainnta sesudah ini. Kau harus lebih berhati hati"

Chanyeol tertegun, tidak percaya apa yang Joonmyeon katakan semuanya. 2 orang yang sedang terkunci dalam hatinya ternyata saling mengenal, bahkan mengenal baik.

"Jadi, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

"Buatlah Naeun dan Eunji bertemu. Dan mereka saling memaafkan, jangan buat pengaruh Kibum merasuki keduannya. Dan kau.. jangan katakan perasaan mu pada Eunji. Karena aku tau kalian berdua sudah saling menyukai"

'Jangan katakan perasaanku?' Chanyeol memutar kejadian ulang di Lotte World, dimana ia bilang kalau ia menyukai Eunji. Semoga saja Eunji menganggap itu hanya candaan.

WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang